Jumat, April 19, 2024
DaerahPemerintahan

Antisipasi Tindak Kejahatan di Malam Hari, Personel Polsek Bandar Pulau Patroli Blue Light

ASAHAN | Lensaexpose.com

Untuk meminimalisir terjadinya tindak kejahatan di malam hari, Personel Polsek Bandar Pulau Polres Asahan melaksanakan kegiatan Patroli Blue Light, Selasa (10/5/2022).

Dalam hal ini personel dari Aiptu Maja Damanik, Aiptu Safrizal Amri dan Brigadir Heri Abdi MS Siahaan menyisir rute Jalan lintas Sigura gura Desa Aek Songsongan – Desa Perkebunan Bandar Selamat.

Kapolsek Bandar Pulau Iptu Surianto menyampaikan patroli Blue Light yang dilakukan personel dalam rangka antisipasi tindak pidana curat, curas, curanmor dan narkoba sehingga menciptakan rasa aman terhadap masyarakat dalam melakukan aktivitas di malam hari.

“Pada kegiatan Patroli Blue Light, personel juga membagikan Masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker serta menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” kata Iptu Surianto.

Kapolsek berharap dengan kegiatan Patroli Blue Light, dapat membuat masyarakat senatiasa tetap merasa aman dan nyaman serta terhindar dari gangguan Kamtibmas.

“Dengan keberadaan petugas Polri diharapkan mampu memberikan dampak pada situasi Kamtibmas, di antaranya dapat mengurungkan niat para pelaku kejahatan, mencegah terjadinya gangguan, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dan beristirahat dengan tenang karena merasa aman dan nyaman terlindungi oleh Polri,” pungkasnya.

 

Pewarta : Miko
Sumber : Humas Polres

Loading