Jumat, April 26, 2024
Jawa TengahPeristiwa

Bocah Berusia 11 Tahun Yang Sempat Hilang Akhirnya Ditemukan, Satpol PP Kemang Akan Segera Lakukan Hal Ini

KEMANG – Sempat beredar kabar hilangnya seorang anak berusia 11 tahun, warga Desa Jampang Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor di kawasan perumahan Telaga Kahuripan, beberapa hari lalu, telah membuat heboh masyarakat dan sempat viral di sejumlah media sosial percakapan warga.

Bersyukur, dikutip dari berbagai sumber informasi yang beredar luas di tengah masyarakat, saat ini Fahri telah dapat ditemukan kembali di daerah Fatmawati Jakarta. Kejadian ini pun tak luput dari perhatian Unit Satpol PP Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor.

“Iya kabarnya adinda Fahri saat ini sudah ditemukan. Tentu kita semua bersyukur. Namun dari kejadian ini, banyak hal yang harus dijadikan pelajaran dan harus pula dilakukan semua pihak,” ungkap Yazidil Bustomi Kepala Seksi Ketentraman dan Ketertiban Umum Pemcam Kemang, Kamis (11/5/2022).

Tomi sapaan akrabnya menjelaskan, saat ini kawasan Kecamatan Kemang menjadi wilayah tidak kondusif atau tidak layak anak. Untuk itu perlu ada kepedulian dan kerjasama semua pihak untuk mengatasi hal tersebut.

“Dalam rapat koordinasi yang dipimpin Pak Camat dan Pak Sekcam, kami telah usulkan rencana kegiatan untuk adanya apel siaga dan patroli keliling baik oleh Satgas Linmas Desa dan Kelurahan serta petugas Satuan Pengamanan (Satpam) di komplek – komplek perumahan yang ada di Kecamatan Kemang,” bebernya.

Selain itu, sambung Tomi, pihaknya juga akan melakukan giat keliling ke majelis taklim ibu – ibu serta pengajian rutin baik di mushola maupun mesjid, guna adanya himbauan agar para orangtua lebih rutin mengawasi kegiatan anak – anaknya.

“Kegiatan ini nantinya akan kami kerja samakan dengan semua pihak terkait agar suasana kamtibmas dan trantibum dapat terus kondusif dan tentu layak bagi kehidupan anak – anak,” pungkasnya. (Rdy)

Loading