Senin, April 29, 2024
DaerahPemerintahan

Kapolres Tanjungbalai Perintahkan Personil Lantasnya Cegah Kejahatan Jalanan Balap Liar

Tanjung Balai | Lensaexpose.com

Dalam rangka operasi ketupat toba 2022, Kapolres Tanjungbalai perintahkan Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol sebagai bentuk kegiatan yang preventif, giat tersebut dilaksanakan Minggu Tanggal 8 Mei 2022, sekitar Pukul 20.00 Wib diwilayah hukum Polres Tanjungbalai.

“Kegiatan Blue Light Patrol di laksanakan sebagai bentuk kegiatan preventif yang bertujuan sebagai implementasi program Kapolri yang menempatkan pergelaran anggota khususnya pada malam Hari, giat bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas dan sudah istirahat,” Kata Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi SH. SIK, melalui Kasat Lantas Polres Tanjungbalai AKP Hotlan Wanto Siahaan.

“Selain mencegah terjadinya aksi kejahatan jalanan pada malam Hari, giat juga diharapkan bisa mencegah terjadinya pelanggaran lalu lintas seperti balap liar atau kebut-kebutan yang dilakukan oleh para remaja/pemuda dan
mencegah terjadinya laka lantas,” tambahnya

Sasaran atau lokasi patroli adalah daerah atau jalan yang merupakan rawan laka, rawan balap liar dan rawan kejahatan jalanan seperti di Jalan Teuku Umar Kota Tanjungbalai. Jalan Sutomo Kota Tanjungbalai dan Jalan Pahlawan Kota Tanjungbalai.

“Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung, situasi dilapangan aman, lancar dan kondusif. Tidak ditemukan kejahatan jalanan, balap liar atau kebut-kebutan dijalan dan kecelakaan lalu lintas,” pungkas AKP HW. Siahaan.

Amatan dilapangan Personil Satlantas yang melaksanakan kegiatan adalah Bripka Rudi Manik, Bripka P. Nainggolan, Briptu Vicky Tarigan dan Briptu Rudi Sahputra.

 

Pewarta : Miko
Sumber : Kasi Humas

Loading