Jumat, April 26, 2024
DaerahPemerintahanSosial & Budaya

Beri Keamanan Tempat Wisata ! Polsek Labuhan Ruku dan Satlantas Polres Batubara Turun Lokasi

Batu Bara | Lensaexpose.com

Demi kenyamanan para pengunjung di tempat Wisata Singapore Land Waterpark di Desa Perjuangan Kecamatan Sei Balai.

Polsek Labuhan Ruku dan Personil Sat Lantas Polres Batu Bara melaksanakan Pengamanan langsung ke lokasi pada, Rabu (4/5/2022).

Pengamanan kali ini dipimpin langsung Kapolsek Labuhan Ruku AKP Ferry Kusnadi SH. MH didampingi Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Ipda Christian Dedi C. Pangabean SH, Kanit Binmas Polsek Aiptu Sukenry dan Kapos Lantas Sei Bejangkar Aiptu Sartono.

Setibanya di lokasi mantan Kasat Reskrim Polres Batubara ini bersama Personilnya memberikan himbauan kepada warga yang berkunjung ke tempat Wisata.

Tujuannya agar para pengunjuk wisata lebih hati hati dalam menjaga anak anaknya saat ini di lokasi Wisata Singapore Land.

Terpantau para media bahwa dalam kondisi di hari suasana lebaran ini telah ramai dikunjungi oleh pengunjung dari Luar kota seperti Pematang Siantar, Rantau Prapat dan berbagai kota lainnya.

“Kepada warga seluruh agar dan pengunjung agat dapat memarkirkan kendaraannya pada tempat yang telah ditentukan dan teratur serta untuk sepeda motor agar memakai kunci ganda untuk mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan curanmor,” himbau Kapolsek kepada pengunjung.

Terakhir Kapolsek juga menyampaikan himbauan kepada warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

“Seperti menggunakan masker dan menjaga jarak serta tidak berkumpul kumpul agar tidak tertular dari penyebaran wabah Covid 19,” pungkasnya.

 

Pewarta : Miko

Sumber : Kasi Humas

Loading