Selasa, Juni 25, 2024
DaerahSosial & Budaya

Majelis Ta’lim Al-Ummahat Gelar Bukber dan Santunan Yatim Yang Bertajuk “Langkah Kecil Untuk Kepedulian Besar”

Kota Bekasi, Lensaexpose.com

Ramadhan adalah bulan mulia yang paling dinanti-nanti umat Islam untuk berlomba-lomba meningkatkan ketakwaan, saling berbagi antar sesama, dan saling menguatkan dalam rangka menggapai ridha Allah SWT. Inilah waktu paling utama untuk menunjukkan solidaritas dan kesetiakawanan sosial kepada masyarakat luas.

Hal tersebut diutarakan Ust.H.Muhammad AM selaku Ketua Majelis ta’lim AL Ummahat yang beralamat di jl.swadaya 1 RT.10 RW 01.  Kelurahan Jaticempaka, Kecamatan Pondok Gede -Kota Bekasi, Sabtu 30 April-2022.

Dalam acara santunan anak yatim piatu dan buka puasa bersama itu bertajuk “Langkah Kecil Untuk Kepedulian Besar”

“Alhamdulillah tahun ini kegiatan santunan dan buka bersama anak yatim-piatu telah memasuki tahun ke 10, karena untuk membantu meringankan beban ekonomi mereka di saat-saat kondisi covid-19 kita tetap melaksanakan santunan tetapi tanpa buka bersama hanya santunan saja.ungkap pak Dede Nurhidayat selaku ketua RT.01.di sela-sela kesibukannya kepada tim media.

Dalam pemberian santunan dan buka bersama anak yatim-piatu,sebayak 60 anak yatim-piatu ini ,juga di hadiri ketua RT 10/RW .01(BPK.dede Nurhidayat),ketua RW 01.(BPK parhannullah),staf kelurahan jati Cempaka (BPK.abdurachman), tokoh masyarakat (ustadz.sanusi), tokoh agama (ustadz H.muhammad.AM),Katar sub. Unit .RT 10/rw 01, remaja IRMAHAT(ikatan remaja majelis ta’lim Al Ummahat. (JKS)

Loading