Rabu, April 24, 2024
DaerahSosial & Budaya

Sambut Idul Fitri 1443 H, IWO Asahan Gelar Syukuran

Asahan | Lensaexpose.com

Sepanjang resmi dan berkiprahnya didunia penerbitan pemberitaan media online di jaringan siber, hingga saat ini sampailah ke empat (4) tahun usia media Taslabnews.com dengan menggelar acara syukuran.

Pada syukuran kali ini bertempat di JR Cafe Jalan Sisingamangara, Kisaran, Kabupaten Asahan. Pada hari Kamis (28/4/2022).

Dalam syukuran ini di warnai berbuka bersama juga dihadiri Staf Ahli Bupati Asahan yakni Edi Sukmana SH, perwakilan Kadis Kominfo Asahan Nirwan Pase, perwakilan Dandim 0208 dan perwakilan Kapolres Asahan, dan ustad Buhori serta PWI Asahan bersama para insan pres lainya.

Sebagai rasa syukur HUT ke 4 tahun media online taslabnews.com menggandeng Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Asahan-Batubara untuk menyantuni anak yatim piatu.

Ketua Panitia Edi Surya Wartawan mengatakan kegiatan ini digelar berhubung ulang tahunya media online taslabnews yang ke 4. Sekaligus juga menggandeng IWO Asahan-Batubara.

Edi Surya juga menyebutkan akan selalu mendukung media ini dan terus menyajikan berita terpercaya dan aktual terutama untuk di Kabupaten Asahan ini, tutupnya.

Mengawali acara di isi dengan siraman islamiah dalam tausiahnya Ustad Buhori mengatakan Sebaik-baik manusia adalah yang berguna bagi orang lain, dan di hari baik di bulan ramadhan ini dalam memperbanyak bersedakoh.

Lebih lanjut, Bupati Asahan yang diwakili staf ahli Edi Sukmana dalam sambutannya mengatakan, kegiatan seperti ini senantiasa di lakukan untuk membantu meringankan beban anak yatim piatu.

“Terutama bagi mereka yang membutuhkan dan juga yang terdampak covid 19,” katanya.

Menurutnya kata bupati, kegiatan ini dapat mengapresisi masyarakat sekitar untuk turut perduli meringankan beban anak yatim.

Bupati juga berharap, semoga para insan press juga dapat bersama-sama mewujudkan Kabupaten Asahan yang setara, religius dan berkarakter.

Selain pembagian sedekah kepada anak yatim, panitia juga membagi markisah kepada rekan-rekan insan press, sebagai memupuk tali silaturahmi yang sudah terjalin agar lebih erat.

 

Pewarta : Miko

Loading