Minggu, Mei 26, 2024
Sosial & Budaya

Ketum PWC-R Ucapkan Selamat Hari Juang Kartika TNI AD Selalu dihati Rakyat.

Cirebon – Lensa Expose.com – Ketua Umum Paguyuban Wartawan Cirebon Raya ( PWC-R ) SUDARTO, mengucapkan selamat Hari Juang Kartika atau Hari Infanteri untuk TNI Angkatan Darat. yang diperingati setiap tanggal 15 Desember setiap tahunnya untuk mengenang pertempuran di Ambarawa.

Darto Panggilan Akrabnya pun menyampaikan harapannya kepada TNI AD dalam perayaan Hari Infanteri di tengah pandemi Covid-19 ini. “Selamat memperingati selamat Hari Juang Kartika kepada seluruh TNI Angkatan Darat. Saya berharap TNI AD terus mengedepankan nilai-nilai kejuangan, patriotisme, kepemimpinan, profesionalisme keprajuritan, dan sifat pantang menyerah, terutama di tengah masa sulit, masa pandemi seperti ini,” kata Sudarto kepada wartawan, Kamis (15/12/2022)

Wartawan Senior Darto juga mendorong agar TNI AD dapat memperkokoh kemanunggalan dengan rakyat dan membangun sinergisitas dengan segenap komponen bangsa lainnya, mengingat hal tersebut sebagai kekuatan bela negara, mencerminkan tekad TNI AD yang kuat, tangguh, dan modern. “Serta dicintai dan mencintai seluruh masyarakat Indonesia,” Jelas Ketum PWC-R

Lebih dari itu, Darto juga mengapresiasi kinerja TNI yang selama ini terus berkomitmen mengabdi dan menjaga keutuhan NKRI. “Saya mengapresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi dan kinerja TNI, khususnya TNI AD, yang hingga saat ini terus berkomitmen untuk mengabdi dan menjaga keutuhan NKRI,” Pungkasnya.

( Piryanto )

Loading