Selasa, April 16, 2024
Daerah

Rutinitas Selama Ramadhan, Polsek Monitoring Ketersediaan Minyak Goreng

Batu Bara | Lensaexpose.com

Terus dilakukan upaya monitoring ketersediaan Minyak Goreng di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara selama Bulan Suci Ramadhan, dengan mendatangi disejumlah toko dan grosir yang ada di Kecamatan Tanjung Tiram.

Seperti terlihat di Toko Grosir H. Buyung di Pajak pagi Jln.Rakyat Kelurahan Tanjung Tiram Kecamatan Tanjung TiramKabupaten Batu Bara, Rabu (20/4/2022).

Seperti terpantau di Toko Grosir H. Buyung harga eceran kemasan Minyak Goreng per 2 Liter seharga Rp. 42.000,-  dan ketersediaan stok terdapat 1 kotak. Sedangkan harga eceran Minyak Goreng Curah per Kilogram seharga Rp. 16.000,-  dan ketersediaan stok terdapat 17 Jerigen.

Sedangkan di Grosir Azizi di Jln.Merdeka Desa Bogak  Kec. Tanjung Tiram harga eceran kemasan Minyak Goreng per 2 Liter seharga Rp. 51.000,.

Dan ketersediaan stok terdapat 5 kotak. Sedangkan harga eceran Minyak Goreng Curah per Kilogram seharga Rp. 16.000,-  dan ketersediaan stok terdapat 57 Jerigen.

Untuk ketersediaan Minyak Goreng di Pajak Inpres Tanjung Tiram di Jalan Rakyat Kelurahan Tanjung Tiram Kecamatan Tanjung Tiram, hasil monitoring secara keseluruhan terhadap para pedagang.

Untuk Minyak Goreng Curah harga rata – rata Rp.17.000 dengan harga tertinggi Rp.20.000 dan harga terendah Rp.15.500.

Sedangkan untuk Minyak Goreng Kemasan di Pajak Inpres harga rata – rata Rp.40.000 per kemasan 2 liter dengan Harga tertinggi sebesar Rp.44.000.

Waka Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara IPTU Rudi Syafrizal menjelaskan Memonitoring ketersediaan stok Minyak Goreng dan pemantauan harga eceran Minyak Goreng akan rutin kami lakukan selama bulan Ramadhan ini untuk memberikan rasa nyaman dan kondusif ditengah masyarakat.

Sehubungan dengan ketersediaan Minyak Goreng di Toko-toko Sembako, dan oleh karena sebentar lagi kita juga akan memasuki idul fitri dimana-mana pasti kebutuhan masyarakat.

“Akan Minyak Goreng bertambah banyak sehingga untuk menjaga kestabilan harga dan ketersediaan stok Minyak Goreng melalui monitorong ini dapat dideteksi sesegera mungkin untuk antisipasi kedepan,” ujar Waka Polsek

 

Pewarta: Miko

Sumber: Humas Polres

Loading