Jumat, Maret 29, 2024
Jawa TengahParlemenPemerintahan

DUKUNGAN UNTUK ADE YASIN LANJUTKAN MENJADI BUPATI PERIODE KE 2 (DUA) MENGGEMA DI KECAMATAN KEMANG KABUPATEN BOGOR

KEMANG – Bertepatan dengan 18 Ramadhan 1443 Hijriah tampak puluhan Ormas, Organisasi Kepemudaan, Lembaga dan ratusan Masyarakat berkumpul di Lapangan sepak bola di Desa Kemang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Rabu (20/04/2022).

Puluhan ormas yang berkumpul dalam rangka satu tujuan bersinergitas dan berkoalisi mendukung Ibu Hj. Ade Munawaroh Yasin, S.H., M.H, untuk memenangkan PILKADA tahun 2024 sebagai Bupati Bogor 2 (dua periode).

Asep Mulyadi atau biasa disapa Asep Tagor yang menjabat sebagai Ketua Aliansi Ormas sekecamatan Kemang dan Ketua PAC Pemuda Pancasila kec. Kemang yang bertindak sebagai Koordinator sekaligus Pemprakarsa acara tersebut mengatakan bahwa “Keinginan Ibu Hj Ade Yasin memimpin kabupaten Bogor 2 (dua) periode adalah aspirasi masyarakat, dan saya sebagai ketua Ormas di Pemuda Pancasila kecamatan Kemang kabupaten Bogor merasa terpanggil untuk mewujudkan aspirasi masyarakat tersebut, sebagai bentuk tanggung jawab saya kepada Undang – Undang Republik Indonesia Nomer 17 TAHUN 2013 Tentang Organisasi Kemasyarakatan, yang dikuatkan dengan Undang – Undang Republik Indonesia Nomer 16 Tahun 2017 pasal 6 disebutkan bahwa salah satu fungsi ormas ialah sebagai sarana penyalur aspirasi masyarakat.”

Kemudian Asep Mulyadi menambahkan bahwa “saya sebagai pribadipun melihat kalau Ibu Hj Ade Yasin adalah sosok pemimpin luar biasa dan telah membuktikan kepeduliannya kepada masyarakat di kabupaten Bogor, ke Istikomahannya dalam membangun perekonomian dan infrastruktur pada masa pandemi covid 19 bukanlah hal yang mudah, akan tetapi dengan kerja keras beliau telah membuktikan bahwa beliau berhasil menyeimbangkan antara kepedulian dan kepentingan kesehatan masyarakat di masa pandemi covid 19 dengan pembangunan perekonomian dan infrastruktur di kabupaten Bogor. Hasilnyapun kita bisa rasakan kemajuan – kemajuan yang luar biasa di Kabupaten Bogor. Ungkapnya

Selanjutnya Asep Mulyadi mencontohkan keberhasilan dari Ibu Hj. Ade Yasin yang pada saat masuk atau baru memimpin Kabupaten Bogor, tercatat ada 45 Desa tertinggal, kini dengan kerja keras beliau, dalam kurun waktu 2 (dua) tahun dengan keberhasilan program Samisadenya maka 45 desa tertinggal tersebut menjadi 0 alias zero desa tertinggal di Kabupaten Bogor.

Belum lagi program Saba desa sekabupaten Bogor sebagai pendengar aspirasi masyarakat sekaligus mengkontrol memastikan langsung program – program pemerintah kabupaten Bogor sampai ke masyarakat, dan untuk kepedulian terhadap kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini Ibu Hj. Ade Yasin begitu giat mengkampanyekan Vaksinasi dan Program 5M, serta telah meresmikan puluhan tempat isolasi untuk penderita Covid-19 yang salah satunya berada di Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor.

Acara yang bertajuk deklarasi dukungan Penuh kepada Ibu Hj. Ade Yasin untuk kembali memimpin Kabupaten Bogor atau Melanjutkan kembali menjadi Bupati Bogor 2 periode (Tahun 2024-2029) menyepakati untu bersinerginya/bersatunya para element masyarakat tersebut membentuk relawan Ade Yasin yang diberinama: Koalisi Masyarakat Pemuda Ade Yasin 2 Periode (KOMDA2).

Nampak hadir dalam deklarasi tersebut ialah Pemuda Pancasila kec Kemang, BPPKB Banten kec Kemang, BBR Korwil Kemang, KNPI kec Kemang, Karang Taruna kec Kemang, Barikade Gudur kec Kemang, Lembaga Koti dan Srikandi Pemuda Pancasila kec Kemang, Laskar Banten kec Ciseeng, KKMB Ciseeng, GMBI kec Ciseeng, LSM Gempita kab Bogor, Ponpes An Nahdhiyah, Ponpes Darul Amanah kec Parung, Rumah Tahfiz Quran kec Kemang, Pendopo Buhun Banten kec Ciseeng dan tamu undangan lainnya.

Pada acara tersebut terdengar gema pekik suara yang di komandoi oleh Asep Mulyadi dengan kata-kata KOMDA-KOMDA disambut dengan kata-kata BERSATU, kemudian kata ADE YASIN disambut dengan kata LANJUTKAN dan PANCAKARSA disambut dengan kata TUNTASKAN oleh masyarakat yang hadir.

Acara tersebut ditutup dengan pembagian Takjil, Taushiah serta doa bersama menjelang buka puasa untuk kemajuan bangsa Indonesia khusunya Kabupaten Bogor. (Rdy)

Loading