Rabu, April 24, 2024
DaerahParlemenPemerintahanSosial & Budaya

Pengurus DPD Kota Bekasi Adakan Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Para Kader

Kota Bekasi — Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi Nofel Saleh Hilabi menegaskan, partainya berupaya mencapai target memimpin kembali Kota Bekasi di tahun 2024.

Hal itu disampaikan pada acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Pengurus DPD Partai Golkar Kota Bekasi di gedung Islamic Center Kota Bekasi pada, Sabtu kemarin (16/4/2022).

Nofel berharap kader serta pengurus Golkar Kota Bekasi masih semangat membangun perubahan di tubuh partai berlambang pohon beringin tersebut.

Selain itu, Nofel juga menyinggung soal keberpihakannya pada pelaku UMKM. Itu ditunjukan dengan hidangan yang disajikan di acara tersebut dibuat oleh pelaku UMKM yang mayoritas dari para penyandang disabilitas.

Selain buka puasa bareng para kader Golkar, ada juga santunan untuk para disabilitas.

Dalam acara tersebut, hadir juga Nofel Network kumpulan anak muda mileniel binaan bang Nofel selaku ketua DPD partai Golkar kota Bekasi.

“Sengaja saya hadir di acara ini, karena memang saya anggota Nofel Network,” ungkap salah satu pemuda milenial tersebut.

Sejumlah tokoh yang hadir selain Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Nofel Saleh Hilabi, sekretaris DPD Golkar Kota Bekasi Makrul Falak, Bendahara Andi Siswanto Salim, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Kota Bekasi Yusuf Naseh dan juga Heri Sukomartono. (JKS)

Loading