Senin, April 29, 2024
DaerahPemerintahan

Personil Polsek Lima Puluh Lakukan Pengamanan Sholat Jumat Diluar Masjid

Batu Bara | Lensaexpose.com

Personil Polsek Lima Puluh Polres Batu Bara Melaksanakan Pengamanan Sholat Jumat di Mesjid -mesjid yang ada di wilayah Hukumnya. Jumat, (15/04/2022).

Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi menerangkan giat ini rutin dilaksanakan setiap Jumat nya, dengan tujuan agar memberikan rasa aman terhadap para jamaah yang melaksanakan ibadah, maupun terhadap barang bawaan seperti kendaraan yang diparkir di lokasi Mesjid tersebut.

“Tujuan nya agar masyarakat yang melaksanakan ibadah lebih nyaman, dan juga mengantisipasi niat orang untuk melakukan kejahatan pencurian Ranmor dan semacamnya”, pungkas Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek juga menuturkan pelaksanaan Pengamanan ini bergantian setiap Jumat dan Minggu, apabila hari Jumat nanti yang melaksanakan Pam yang beragama Nasrani.

“Maka nanti di hari Minggu yang melaksanakan Pengamanan di Gereja dilakukan oleh Personil yang beragama Islam,” pungkasnya.

Pada pelaksanaan nya Polsek Lima Puluh beserta jajaran juga tidak lupa senantiasa untuk mengimbau masyarakat agar menerapkan Protokol Kesehatan 5 M. (Miko)

 

Sumber; Humas Polres

Loading