Jumat, Maret 29, 2024
DaerahPemerintahan

Kapolres Batu Bara Langsung Terjun Pimpin Pengamanan Kebaktian Kamis Putih

Batu Bara | Lensaexpose.com

Tak Kenal lelah kata yang pantas disandang Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, SIK dalam memberikan pelayanan dan pengabdian terbaiknya kepada masyarakat.

Selain juga turut mengamankan pelaksanaan ibadah sholat Tarawih disejumlah mesjid yang berada di Kab. Batu Bara, Kapolres juga pada malam ini, Kamis (14/04/2022) juga terlihat di Gereja St. Petrus Cinta Damai Pematang Panjang Kec. Air Putih Kab Batu Bara.

Kegiatan Ibadah Kebaktian Kamis Putih umat Nasrani tersebut juga, tak kalah menjadi perhatian Kapolres dalam menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi jamaat gereja hingga pelaksanaan ibadah berakhir dengan khusyuk.

Dengan mengerahkan personil Polres dan Polsek untuk memonitoring juga tak cukup bagj Kapolres sehingga beliau langsung terjun memantau kinerja anggotanya di lapangan.

Kapolres yang diwakili Kasi Humas Polres Batu Bara IPTU Fahmi mengatakan Ibadah agama manapun yang resmi dibawah naungan Negera Republik Indonesia menjadi perhatian yang besar bagi Kapolres Batu Bara dalam menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi jamaat maupun jamaah hingga pelaksanaan ibadahnya berakhir dengan khusyuk.

Dengan kebijaksanaan pemerintah yang telah memberikan kelonggaran kepada masyarakat dalam melakukan kegiatan ibadah secara berjamaah maupun mudik menjelang Idul Fitri.

“Kami juga tetap menghimbau serta mengharapkan kesiapan pribadi masyarakat akan kelengkapan dosis Vaksin mulai sekarang telah kita sempurnakan, agar tidak menjadi halangan ketika kita akan melakukan kegiatan agama atau perayaan agama nanti apalagi yang akan melakukan perjalanan hingga keluar kota”, imbuh Kasi. (Miko)

 

Sumber: Humas Polres

Loading