Jumat, April 19, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Polres Batu Bara Gelar Latihan Dalmas Antisipasi Dampak Kenaikan Harga BBM

Batu Bara | Lensaexpose.com

Dalam rangka kesiapan unjuk rasa pasca kenaikan harga BBM yang telah ditetapkan pemerintah pada Sabtu (3/9/2022) lalu, Kepolisian Resor Batu Bara Sumatera Utara (Sumut) melaksanakan latihan Pengendalian Massa (Dalmas).

Kegiatan dipimpin oleh Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP DP Sinaga, SH Polres, dipantau langsung Kabag Ops Polres Batu Bara KOMPOL lMAM Alriyuddin, SH.,MH dilapangan Apel Mako Polres Batu Bara Selasa (6/9/22)

AKP DP Sinaga, SH menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut untuk mengingatkan kembali kepada personil terkait tahapan Pengendalian massa dilapangan, serta paham tugas dan tanggung jawab masing-masing personil dalam tahapan Pengendalian massa.

“Diharapkan personil dapat memahami dan mempedomani peran masing-masing personil dan tahapan-tahapan, SOP serta kewajiban maupun larangan yang wajib dipatuhi dalam pengendalian massa,” ujar DP Sinaga.

Sebanyak kurang lebih kekuatan 1 SSK yang teridiri dari regu Polwan, Pleton dalmas awal dan Pleton dalmas lanjut mengikuti pelatihan dipandu oleh Instruktur dalmas Polres Batu Bara.

 

Laporan : Miko

Sumbet : Humas Polres

Loading