Rabu, April 24, 2024
DaerahPemerintahan

Polsek Lima Puluh Kan Terus Gencar Patroli Subuh Selama Ramadhan

Batu Bara | Lensaexpose.com

Selama Bulan Suci Ramadhan Tingginya aktifitas masyarakat menuntut kegiatan ekstra dari Kepolisian dalam memberikan layanan terbaiknya.

Karena bukan saja kejahatan konvensional saja yang akan dihadapi tetapi kenakalan remaja seperti alsi Tawuran antar remaja maupun Balap Liar juga menjadi sorot perhatian.

Hal ini yang dilakukan Polsek Lima Puluh pada Minggu dini hari (10/04/2022) sekira pukul 04.00 wib di seputaran Simpang Dolok Kab.Batu Bara.

Kegiatan yang langsung dipimpin Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh IPDA M. Siregar bergerak dari Polsek bersama dengan Personil yang piket dan melintasi titik rawan kejahatan serta aksi balap liar maupun tawuran hingga menuju Simpang Dolok dan kembali ke Polsek menyusuri Jalan Lintas Sumatera itu.

Hal senada disampaikan Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM. melalui Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh IPDA M. Siregar yang menjelaskan “Kegiatan ini rutin kami lakukan selama Bulan Suci Ramadhan untuk memberikan rasa aman.

Kemudian nyaman bagi masyarakat sekitar maupun yang melintas di Jalinsum ini karena beberapa tempat yang menjadi lokasi patroli kami guna menekan angka kriminalitas.

Dan mengantisipasi 3c dilokasi lokasi rawan curat, curas, curanmor serta balap liar maupun aksi tawuran antar remaja.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mengunakan masker dan mematuhi himbauan pemerintah dalam Protokol Kesehatan,” tambah Kanit.

 

Pewarta: Miko

Sumber: Humas Polres

Loading