Jumat, Maret 29, 2024
DaerahPemerintahan

System Door To Door, Polsek Medang Deras Tidak Pernah Nyerah Demi Capai Vaksinasi

Batu Bara | Lensaexpose.com

Polsek Medang Deras melalui kegiatan Personil Bhabinkamtibmas tidak pernah menyerah dalam pencapaian target Vaksinasi masyarakat di wilayah hukum (Wilkum), walaupun selama di Bulan Ramadhan yang Suci ini.

Seperti terlihat di Gudang -Gudang Dusun Penambangan Desa Nenasiam Kec. Medang Deras Kab. Batu Bara, Sabtu malam (09/04/2022).

Dibawah pimpinan langsung Kapolsek Medang Deras Polres Batu Bara AKP Syafii AS yang langsung mengendalikan dan memonitoring kegiatan anggotanya.

Serangkaian kegiatan selama bulan Ramdhan ini pun dilaksanakan personil Bhabinkamtibmas dengan cara memobilisasi masyarakat maupun kegiatan pengamanan di gerai-gerai vaksin sehingga akselerasi target Vaksinasi dapat tercapai segera.

Dan adakalanya personil juga bergerak bersama Tim Vaksinator untuk melakukan vaksinasi dengan mendatangi dari rumah ke rumah (Door to Door) baik dilaksanakan siang maupun malam hari.

Seperti dijelaskan Kapolsek Medang Deras Polres Batu Bara AKP M. Syafii yang mengatakan “Selama Bulan Suci Ramadhan ini walaupun telah melakukan mobilisasi masyarakat pada siang hari adakalanya kami juga melakukan vaksinasi dengan cara door to door.

Yaitu dari rumah ke rumah pada malam hari untuk mengecek sekaligus memberikan kemudahan bagi Lansia untuk mendapatkan vaksinasi karena mereka (Lansia) juga termasuk kelompok yang rentan akan pandemi Covid-19 ini.

“Dan kami tetap menghimbau kepada masyarakat untuk menuntaskan dosis vaksinnya dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan karena virus corona ini belum usai penyebarannya dan semoga kita semua dilindungi Tuhan Yang Maha Esa sehingga kita dapat kembali hidup normal seperti sediakala”, doa Kapolsek.

 

Pewarta: Miko
Sumber: Humas Polres

Loading