Jumat, April 19, 2024
Daerah

Jelang Ramadhan, Tino Cahyono Sekretaris MPO DPD Partai Golkar kab. Jember Ucapkan “Marhaban Ya Ramadhan Mohon Maaf Lahir dan Bathin”

Kab. Jember, Lensaexpose.com

Bulan Ramadhan sudah di depan mata, tak lama lagi kita akan berjumpa. Siapkan hati untuk mendekatkan diri pada Ilahi, Umat Muslim di seluruh Dunia akan menyambut datangnya bulan Suci ini.

Tino Cahyono Wakil Sekretaris MPO DPD Partai Golkar kabupaten Jember mengatakan Ramadhan adalah bulan yang penuh Berkah dan ampunan dan Beberapa hari menuju Ramadhan 1443 H yang disambut oleh umat Islam di seluruh dunia.

Dan ini menjadi momen yang tepat untuk saling bermaafan. Mungkin terdengar sederhana, tapi maaf-memaafkan ini termasuk bentuk ibadah.

Sebelum memasuki bulan suci, alangkah baiknya kita membersihkan hati, lahir dan batin. Agar ibadah di bulan Ramadhan menjadi lebih ikhlas dan ringan dijalani. Suci secara lahir maksudnya seperti menjaga kesehatan, kebersihan, dan lain-lain. Sementara suci batin adalah bersih dari segala pikiran buruk, dendam, dan masalah hati lainnya.

“Kami sekeluarga mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa di bulan suci Ramadhan yang didalamnya penuh dengan keberkahan,” ucap Tino Cahyono.

“Tak lupa kami juga memohon maaf yang sedalam-dalamnya jika dalam berinteraksi ada kesalahan, baik tutur kata maupun tingkah laku sehari-hari.

Selain itu juga, kami mengucapkan kepada seluruh Relawan sahabat tino mohon maaf apabila didalam pelayanan kami terhadap masyarakat khususnya, kabupaten Jember yang masih banyak kekurangannya.

Selamat menunaikan ibadah puasa 1443 Hijriyah semoga kita semua diberikan kesehatan lahir dan batin hingga menjelang hari kemenangan tiba.

Selamat menunaikan ibadah puasa Marhaban Ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan bathin.

Tino Cahyono: Wakil Sekretaris MPO DPD Partai Golkar Kabupaten Jember.

Loading