Kamis, April 18, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

Operasi Yustisi Malam ! Polsek Indrapura Beri Himbauan Prokes dan Patroli Antisipasi Kejahatan

Batu Bara | Lensaexpose.com

Operasi Yustisi Malam yang dilakukan oleh personil Polri untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan, dalam hal ini Polsek Indrapura tidak tinggal diam.

Tidak hanya itu, sejumlah personil diturunkan untuk kegiatan operasi ini, seperti terlihat di Tanah Lapang Kota Indrapura Kecamatan Air Putih dan Simpang Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Sabtu malam (26/03/2022).

Rangkaian kegiatan yang dilakukan personil Polsek Indrapura mulai dari himbauan yang bersifat humanis serta membagikan masker pun dilakukan yang berguna untuk menekan angka penyebaran Covid-19.

Dan tak lupa personil juga mempertanyakan mengenai kelengkapan vaksin individu sehingga apabila belum lengkap kembali personil menghimbau untuk melengkapinya dengan datang ke gerai vaksin terdekat.

Hal senada disampaikan Kapolsek Indrapura melalui Kanit Reskrim Polsek Indrapura Polres Batu Bara IPTU R. Simatupang menjelaskan bahwa “Rutinitas kegiatan Polsek sehubungan dengan himbauan untuk mematuhi Prokes tetap kami sampaikan sehingga sejak pagi hingga malam hari kita tetap memberikan himbauan kepada masyarakat guna menekan angka penyebaran virus corona,” ujarnya.

Setelah kegiatan ini kita melanjutkan dengan patroli menggunakan sepeda motor dan mobil untuk antisipasi kejahatan khususnya kejahatan jalanan dan 3c (curas, curat dan curanmor).

“Dan kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak keluar apalagi dimalam hari jika tidak begitu penting untuk menekan penyebaran Covid-19 dan terhindar dari tindak pidana,” tegas Kanit.

 

Sumber: Humas Polres

Pewarta: Miko

Loading