Jumat, April 26, 2024
DaerahPemerintahan

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Samapta Polres Batu Bara Patroli Sasar Daerah Rawan

Batu Bara | Lensaexpose.com

Sebagai langkah antisipasi gangguan kamtibmas yang menyasar obyek vital, kawasan perkantoran, maupun pusat keramaian masyarakat dan pemukiman penduduk, Satuan Samapta Polres Batu Bara Polda Sumut melaksanakan patroli untuk menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh satu regu patroli Sat Samapta Polres Batu Bara pada Sabtu, (26/03/2022) yang dipimpin oleh Katim Patroli Aipda Bliston Nababan bersama Briptu Ridho Agindo Barimbing.

Dalam pelaksanaan patroli Kali Ini Sat Samapta Polres Batu Bara menyambangi kantor perbankan, pegadaian, pasar dan perumahan penduduk, SPBU, serta tempat rawan gangguan kamtibmas lainnya.

Terkait patroli kali ini, Kasat Samapta Polres Batu Bara AKP DP Sinaga menjelaskan kegiatan Patroli tidak terfokus pada obyek vital perbankan saja, setelah menyambangi beberapa Bank.

“Dan juga melaksanakan patroli ke berbagai tempat yang di pandang mempunyai potensi gangguan serta kerawanan kamtibmas di wilayah hukum Polres Batu Bara salah satunya adalah obyek wisata dan Taman Batu Bara,” katanya.

Melalui kegiatan patroli yang dilaksanakan baik pada waktu siang maupun malam hari ini, diharapkan bersama bisa menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Meminimalisir pergerakan dari para pelaku kejahatan yang mungkin beraksi di Batu Bara

“Kami melaksanakan patroli dengan humanis, dan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat melaksanakan aktifitas,” ungkapnya mengakhiri.

 

Sumber: Humas Polres

Pewarta: Miko

Loading