Jumat, April 26, 2024
Jawa TengahParlemenPemerintahan

Jelang Pileg dan Pilkada Tahun 2024, Sejumlah PAC PPP Mulai Gelar Giat Muscam

CISEENG, Lensaexpose.com

Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di wilayah utara Kabupaten Bogor mulai memanaskan mesin politiknya jelang ajang Pileg dan Pilkada tahun 2024, dengan menggelar kegiatan Musyawarah Kecamatan (Muscam).

Diantaranya PAC PPP yang sudah dana akan menggelar Muscam adalah PAC PPP Gunungsindur, Ciseeng dan Parung.

Sahrudin Sahrum, Pengurus DPC PPP yang juga menjabat Koordinator Wilayah (Korwil) PPP Dapil VI Kabupaten Bogor mengungkapkan, giat Muscam ini selain amanat AD/ART organisasi juga sebagai langkah konsolidasi internal partai.

“Jadi entri point dari giat Muscam ini adalah memilih dan menetapkan tim formatur untuk membentuk susuna pengurus dari PAC PPP periode 2022 – 2022 – 2026,” ungkap Sahrudin Sahrum kepada media ini, Minggu (19/3/2022).

Ia menjelaskan, susunan tim formatur di setiap PAC PPP tersebut diisi oleh dua orang dari wakil Pengurus Rabting dan masing – masing satu orang dari unsur pengurus PAC, DPC dan DPW PPP. Tim formatur bekerja selama 15 harI pasca Muscam dan tim formatur dibentuk.

“Alhamdulillah hingga hari ini sudah 5 PAC PPP yang telah sukses menggelar giat Muscam, yaitu PAC PPP Kecamatan Bojonggede, Tajurhalang, Gunungsindur, Kemang dan Parung. Selanjutnya tinggal PAC PPP Ciseeng dan Rancabungur,” ucap Sahrum.

Pria yang juga menjabat sebagai Ketua AMK Kabupaten Bogor ini menerangkan, selain dihadiri oleh para pengurus PAC dan Ranting, agenda Muscam di wilayah utara juga dihadiri Ketua DPC PPP Kab. Bogor Elly Rahmat Yasin maupun Sekjen DPC PPP Kab. Bogor Usep Supratman.

“Kehadiran Ketua dan Sekjen secara bergantian dalam giat Muscam PAC PPP di Dapil VI, tentunya sangat menambah semangat dan daya juang seluruh kader maupun simpatisan partai. Semua giat berjalan lancar dan kondusif,” tukasnya. (Rdy)

Loading