Jumat, April 19, 2024
Jawa TengahSosial & Budaya

Sambut Datangnya Bulan Suci Ramadhan, Alumni 88 SMPN 16 Kota Bogor Gelar Pertemuan

RANCABUNGUR, Lensaexpose.com

Sejumlah Alumni SMPN 16 Kota Bogor dari Angkatan Tahun 1988, menggelar giat silaturahmi sekaligus pertemuan untuk membahas rencana kegiatan komunitas tersebut dalam beberapa waktu ke depan.

Jemmy Setiawan, Ketua Alumni 88 SMPN 16 Kota Bogor menerangkan, giat silaturahmi tersebut juga sebagai satu ungkapan rasa syukur menyambut lagi datangnya bulan suci Ramadhan serta untuk menguatkan kekompakan.

“Kegiatan ini memang dilakukan secara rutin setiap tahun jelang Ramadhan. Lalu adapula giat rutin santunan yatim piatu yang biasa dilakukan pada pertengahan bulan Ramadhan nantinya.” ungkap Jemmy Setiawan, Sabtu (19/3/2022).

Kegiatan silaturahmi dan pertemuan All 88 berlangsung di Wisata Alam Candali, Kecamatan Rancabungur. Sekretaris All 88, Nina didampingi Bendahara All 88, Jubaedah, menuturkan, sejak dibentuk pada sekitar tahun 2017 lalu, komunitas alumni ini telah banyak melakukan kegiatan sosial baik internal maupun eksternal.

“Alhamdulillah sejak dibentuk komubitas All 88 SMPN Semplak, kekompakan dan silaturahmi kami makin kuat. Kepedulian sosial pun semakin tinggi, baik untuk kalangan internal anggota juga eksternal. Ada beberapa giat bansos yang telah dilakukan seperti bantuan bencana alam, sunbangan yatim piatu dan kegiatan sosial lainnya.” tukas Nina. (Rdy)

Loading