Kamis, April 25, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Bhabinkamtibmas Polres Batu Bara Cek Stok dan Harga Sembako Jelang Puasa

Batu Bara | Lensaexpose.com

Polres Batu Bara menerjunkan personel Bhabinkamtibmas untuk memantau ketersediaan stok dan harga sembako dan Minyak Goreng di pasaran.

Langkah itu untuk mengetahui ketersediaan stok sembako yang dimiliki pedagang dan perkembangan harga menjelang Ramadan. Instruksi tersebut langsung ditindaklanjuti oleh Bhabinkamtibmas. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sei Buah Keras Kab. Batu Bara.

Instruksi tersebut langsung ditindaklanjuti oleh Bhabinkamtibmas. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Sei Buah Keras Kab. Batu Bara Briptu Riski Fadilah.

Anggota Polri ini langsung memantau persediaan dan harga sembako seperti minyak goreng kemasan dan tabung gas subsidi 3 kilogram di sejumlah toko kelontong.

Kapolres Batu Bara AKBP JOSE DC FERNANDES SIK melalui Kapolsek Medang Deras AKP M Syafi’i mengatakan, monitoring persediaan dan harga sembako oleh Bhabinkamtibmas dilakukan untuk mengantisipasi kelangkaan dan kenaikan harga sembako menjelang Ramadan di wilayah desa binaannya.

Dalam Hal ini Bhabinkamtibmas Juga Melakukan Sambang dan sekaligus memberikan Himbauan agar tetap mentaati protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, Imbuhnya. (Miko)

Loading