Operasi Yustisi Polres Batu Bara Sasar Pajak Lima Puluh

Batu Bara | Lensaexpose.com

Target Polres Batu Bara untuk meniadakan Covid 19 di wilayahnya memang menjadi Prioritas utama saat ini, Polres Batu Bara dibawah kepemimpinan AKBP JOSE D.C FERNANDES sepertinya memang tak main main dalam pencegahan terhadap virus Covid 19 maupun varian nya.

Hal ini terlihat saat beberapa petugas gabungan dari Polres Batu Bara dan Polsek Lima Puluh menggelar Operasi Yustisi secara Mobile dan melaksanakan himbauan serta tindakan kepada para masyarakat yang melanggar protokol kesehatan di Pajak Lima Puluh, Sabtu (12/03/2022).

Adapun tujuan dari Operasi Yustisi ini, yaitu untuk terus mengingatkan kepada masyarakat untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan, senantiasa waspada bahwa Covid 19 masih ada.

Pantauan di lapangan, masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti halnya tidak memakai masker, langsung terjaring oleh petugas Polres Batu Bara ini, dengan sigap masyarakat itu di lakukan teguran tertulis dan juga di berikan masker.

Ipda Riki Hamdany selaku Perwira Pendendali Operasi berujar, hal ini kami lakukan semata mata karna rasa cinta kepada warga khususnya masyarakat Kabupaten Batu Bara, oleh sebab itu kami tidak ingin warga Batu Bara ini terkena virus Covid 19.

“Selain membagikan masker atau melakukan himbauan untuk tidak berkerumun dan lain sebagainya, kami juga akan mengantarkan masyarakat yang belum di vaksin untuk segera menuju lokasi vaksin terdekat,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Batu Bara ini. (Miko)

 303 total views,  1 views today