Tanpa Mengenal Waktu Sat Lantas Polres Batu Bara Patroli Pasar Pagi

Batu Bara | Lensaexpose.com

Tanpa kenal lelah Sat Lantas Polres Batu Bara melaksanakan patroli sekaligus pengamanan kegiatan masyarakat pagi hari di Pasar/Pajak Pagi Lima Puluh, Selasa (08/03/2022).

Semangat yang ditampilkan Personil Sat Lantas patut diacungi jempol, bagaimana tidak sejak pagi sekira pukul 07.00 wib mereka masih tetap eksis menjalankan tugasnya.

Demi terciptanya suasana kondusif ditambah lagi masa pandemi Covid-19 ini mereka juga tetap mengingatkan untuk patuhi Protokol Kesehatan.

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra, SH, MH melalui Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Batu Bara IPDA RIKI HAMDANY, SE. menjelaskan bahwa “Kegiatan masyarakat di pagi hari dengan ikhlas kami kawal agar tercipta suasana yang harmonis dan kondusif di pagi hari.

Dan karena beberapa warga yang berbelanja menggunakan sepeda motor sehingga kami mengingatkan mereka untuk menyusun kendaraan dengan teratur dan selalu menggunakan kunci ganda agar tidak terjadi tindak kejahatan.

“Walaupun suasana pandemi dengan humanis kami akan tetap ingatkan pakai masker,” imbuh Kanit Gakkum.

Pada saat ini sedang berlangsung Ops Keselamatan Toba 2022 yang bertujuan untuk meningkatkan kepatuhan dan kedisiplinan masyarakat dalam berlalu lintas.

“Dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan dimasa pandemi Covid-19 ini karena hal tersebut maka kami tetap menghimbau kepada masyarakat untuk Jangan Kendor karena Covid-19 belum usai dan tetap patuhi Prokes,” ujar Kanit Gakkum.

 

Laporan: Miko

 265 total views,  1 views today