Jumat, Maret 29, 2024
DaerahPemerintahanTNI/POLRI

“Ayo Pakai Masker” Sat Lantas Polres Batu Bara Himbau Pengemudi Patuhi Prokes

Batu Bara | Lensaexpose.com

Pelaksanaan Ops Keselamatan Toba 2022 dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Batu Bara dengan sasaran masyarakat yang melanggar Prokes di Timbangan Lima Puluh Jalinsum Kab. Batu Bara, Sabtu (5/3/2022).

Beberapa kendaraan diberhentikan dengan sapaan yang humanis dengan mengingatkan untuk memakai masker dengan tujuan sebagai upaya menanamkan Budaya Tertib Berlalu Lintas serta melakukan himbauan terkait Prokes.

Hal senada disampaikan Kasat Lantas Polres Batu Bara Eridal Fitra, SH, MH yang menyampaikan “Pemeriksaan dilakukan terhadap Kendaraan yang masuk ke Wilayah Hukum Polres Batu Bara khususnya Kendaraan yang dari Luar Provinsi Sumut.

Dengan memberikan edukasi bagi Pengemudi dan Pengguna Jalan agar tetap Disiplin dalam Penerapan Protokol Kesehatan guna memutus mata Rantai Penyebaran Covid 19 serta memberikan teguran bagi Pengemudi yang melakukan pelanggaran Lalu Lintas.

Tidak hanya itu Satlantas juga dengan mengedepankan Preventif dan Preemtif guna terciptanya Sitkamseltibcarlantas serta kami juga membagikan masker dan memasang Stiker “Ayo Pakai Masker” pada kendaraan bagi masyarakat pengguna jalan tersebut” ujar Kasat.

“Pada hari ini kita telah berhasil memberikan himbauan berupa teguran lisa.sebanyak 22 orang pengemudi serta membagikan masker sebanyak 58 buah dan menempelkan Stiker kepada 36 unit kendaraan,” jelas Kasat.

Pewarta: Miko

Loading