Jumat, April 26, 2024
DaerahPemerintahan

Usai Dilantik, Wakil Bupati Lampura Gelar Tasyakuran Sebagai Wujud Syukur

Lampura | Lensaexpose.com

Usai dilantik Gubernur Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi menjadi Wakil Bupati Lampung Utara (Lampura) priode 2019-2024 pada Jumat (10/6) dua hari lalu Wakil Bupati Lampura Ardian Saputra, SH. mengelar Tasyakuran dan silaturahmi dengan seluruh jajaran pegawai pemerintah kabupaten lampung utara, kegiatan tersebut berlangsung di Rumah Dinas Wakil Bupati di jalan Jendral Sudirman Kotabumi, Minggu (12/06/2022).

Acara tasyakuran yang di gelar wakil bupati di hadiri oleh forkopimda lampura serta seluruh jajaran kepala SKPD, kabag, kabid, seluruh camat, lurah serta seluruh kepala desa se-kabupaten lampung utara dan tamu undangan yang hadir.

Drs Hi Zainal Abidin, MM.,mantan Bupati Lampung utara memberikan arahan terbaik kepada putranya Ardian Saputra.SH agar dapat bekerjasama dengan bupati lampung utara dalam mewujudkan suatu program untuk kemajuan kabupaten tertua di provinsi lampung ini, tuturnya.

Semoga Apa yang menjadi amanah dan tanggung jawab bisa dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dalam mewujudkan kemajuan serta mengayomi masyarakat lampung utara sebagai mana mestinya, Menjadi pimpinan atau wakil adalah tugas utama untuk melayani masyarakat agar masyarakat dan kabupaten yang kita cintai dapat lebih baik lagi, tutupnya.

Dalam sambutannya, Ardian Saputra.SH. mengatakan, dirinya di lantik menjadi wakil bupati Lampura semua itu atas karunia Allah SWT. Untuk itu saya mohon Doa dan dukungannya dari seluruh pegawai pemerintah dan seluruh masyarakat Lampung Utara.

“Agar saya dapat menjalankan amanah ini sebaik-baiknya, dan tidak kurang-kurangnya dengan kerendahan hati baik secara pribadi maupun secara kedinasan saya ucapkan banyak terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran petinggi kabupaten, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, ketua orsospol, ormas dan organisasi pers yang telah menghadiri pelantikan saya di bandar lampung pada Jumat (10/6) dua hari lalu, hingga acara syukuran dirumah dinas jabatan wakil bupati lampura yang saya tempati saat ini,ucap Ardian.

Lanjut Ardian, selain itu, tidak kurang – kurangnya sebagai insan biasa yang tidak luput dari khilaf saya mohon dukungan dan bimbingan dari semua pihak agar saya dapat mendampingi bapak budi utomo.dalam melanjutkan program pemerintahan untuk kemajuan kabupaten lampung utara yang kita cintai ini,” tegasnya.

Bupati Lampura Hi Budi Utomo.SE.,MM., mengucapkan banyak terimakasih atas segala bantuan dan dukungan dari semua SKPD serta jajarannya yang mana telah turut mensukseskan acara syukuran wakil Bupati Lampung Utara.

“Alhamdulillah dengan di lantiknya Ardian Saputra sebagai wakil bupati, kini Lampung utara memiliki wakil Bupati yang sudah kurang lebih 2 tahun kabupaten Lampung Utara tidak memiliki wakil Bupati,semoga amanah dan dapat membantu saya melanjutkan program membangun lampung utara yang lebih baik lagi”

Semoga dalam masa jabatan 2 tahun ini kita bisa Bersama-sama membangun Lampung Utara dan mengujudkan kebaikan bagi kita semua terutama masyarakat kabupaten Lampung Utara yang menjadi tugas dan tanggung jawab kita Bersama,” tutupnya. (Zul)

Loading