LMN NasDem Kota Bekasi isi Weekend dengan Diskusi Kepemimpinan

Kota Bekasi, Lensaexpose.com

Akhir pekan tidak menyurutkan semangat Liga Mahasiswa Nasdem Kota Bekasi Gelar kegiatan diskusi yang positif buat generasi Milenial dan generasi Z dengan tema Menelisik kepemimpinan Milenial, yang dilaksanakan di Pendopo RW.025, Taman Cikas, (kawasan galaxy), 26 Febuari 2022.

Dewa Putu Putra Pradana selaku Ketua LMN Kota Bekasi mengatakan kepada tim media di sela kesibukannya “Sudah menjadi tugas kita yang sadar akan penting nya peran pemuda dan mahasiswa dalam merestorasi Kota Bekasi, dan saya berharap dengan ada nya diakusi ini, pemuda dan mahasiswa dapat mengimplementasikan nya walaupun hanya pada diri nya, orang sekitar dan lingkungan nya, maka dengan itu Forum Diskusi ini diadakan,” ujar bang Dewa.

Kegiatan ini dihadiri berbagai pihak yakni Aji Ali Sabana Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, Wakil ketua Dpd, Sayap Partai Bahu, Nasdem Preneur, Ketua DPC Pondok Gede, Ranting Kayuringin, Sapma PP, LMN DKI, Ketua HMI Turki, dan sahabat Karang Taruna serta tokoh masyarakat. Tutur Dewa Putu Putra Pradana Ketua Liga Mahasiswa Nasdem Kota Bekasi.

Kegiatan diskusi ini akan menjadi serial, memulai dengan pembetukan kepemimpinan, yang hingga akhirnya akan membahas berbagai macam persoalan atau permasalahan yang ada dan mengakar di Kota Bekasi, agar Pemuda dan mahasiswa dapat berekpresi atau mengkritisi secara konkrit berdasarkan data yang faktual

Disela-sela kegiatan tersebut, Aji Ali Sabana Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, mengapresiasi kegiatan yang digagas Liga Mahasiswa Partai Nasdem Kota Bekasi, ini adalah kegiatan yang sangat positif dan penting mengingat mahasiswa lekat dengan intelektualitas seperti halnya forum diskusi sebagai ajang tukar pikiran yang diharapkan gagasan cerdas yang melahirkan pikiran kritis dan terarah.

“Sejatinya mahasiswa sebagai agent of change, sejarah bangsa ini merdeka dari para penjajahan dipelopori pemuda mahasiswa, saat reformasipun mahasiswa yang menjadi ujung tombaknya,” ujarnya.

Aji Ali Sabana, berharap kegiatan diskusi, seminar, sosial kemasyarakatan terus digagas dengan pola-pola kreatifitas ala generasi Milenial, setiap masa ada generasinya. Kepemimpinan kedepan disemua sektor akan beralih pada generasi Milenial dan generasi Z, maka dari itu jangan alergi dengan dunia politik, DPD Partai Nasdem Kota Bekasi membuka ruang seluas-luasnya buat generasi penerus bangsa untuk berekreasi.

“Dalam waktu dekat akan diadakan Workshop Calon Politisi Parlemen dengan target peserta anak SMA dan Mahasiswa, dengan narasumber Anggota DPR, KPU, Bawaslu, Kepala Daerah,” tutup Aji Ali Sabana. (JKS)

 208 total views,  1 views today