Patroli Pasar lmpres Tanjung Tiram, Antisipasi Kemacetan Di Wilayah Hukum Polsek Labuhan Ruku

Batu Bara | Lensaexpose.com

Polsek Labuhan Keberadaan pasar lmpres Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, setiap pagi harinya menjadikan biang macet arus lalulintas di jalan Nelayan– Kelurahan Tanjung Tiram ini.

Untuk membantu mengurai kemacetan, pada pagi buta terlihat anggota Polsek Labuhan Ruku diterjunkan ke titik rawan macet untuk mengatur arus lalu lintas agar tercipta kenyamanan berkendara bagi masyarakat yang akan melaksanakan aktifitas rutin di pagi hari khususnya di kawasan sekitar pasar kelurahan Tanjung.

Kanit Sabhara Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara IPTU P SITUNGKIR bersama anggota yang melaksanakan pengaturan pagi hari di pasar nelayan pada Rabu (23/02/2022) mengatakan bahwa, hampir setiap pagi kegiatan Pasar meluber ke badan jalan dan itu diperparah dengan adanya parkir motor yang juga diparkir di bahu jalan.

“Kondisi pasar dan parkir semacam ini mengakibatkan kendaraan yang melintas harus memperlambat laju kendaraan sehingga menjadikan rawan macet,” ucap Kanit Sabhara Polsek Labuhan Ruku IPTU P Situngkir yang melakukan pengaturan di jalan Nelayan – Kelurahan Tanjung Tiram

Pada kesempatan yang sama, IPTU P Situngkit juga menghimbau kepada pengendara yang melintasi kawasan Pasar Desa Mulyoagung supaya ekstra hati-hati untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas. (Miko franata)

 47 total views,  2 views today