Cegah Kemacetan di Pagi Hari, Personel Polsek Air Joman Giat Pengaturan Lalu Lintas

ASAHAN | Lensaexpose.com

Dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya pengguna jalan raya pada pagi hari, Polsek Air Joman Polres Asahan melakukan pengaturan lalu lintas pada titik atau simpul jalan dengan tingkat aktivitas masyarakat dan volume kendaraan yang padat, Rabu (23/2/2022).

Pengaturan lalu lintas oleh personel Aiptu Tardi, Aiptu Isrianto dan Bripka RS. Manurung dilakukan di Pajak Kebun Sayur Kel Binjai Serbangan Kec.Air Joman mengingat kawasan tersebut banyak para pedagang yang menjual barang dagangannya dipinggir jalan raya, selain itu penataan parkir kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang memakan bahu jalan, sehingga menimbulkan kemacetan.

Kapolsek Air Joman Iptu M. Pakpahan mengatakan tujuan utama dari pengaturan lalu lintas tersebut untuk mencegah terjadinya kemacetan serta menghimbau masyarakat tetap disiplin menerapkan protokoler kesehatan dengan menggunakan masker untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Terpisah, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menyampaikan pelaksanaan pengaturan lalu lintas pada pagi hari rutin dilaksanakan personel yang dimana juga sangat diharapkan oleh masyarakat atas kehadiran Polisi di pagi hari.

“Dengan keberadaan Polisi, maka masyarakat saat beraktivitas merasa terbantu dengan kelancaran lalu lintas, angka kecelakaan menurun dan kerawanan kriminalitas berkurang serta diharapkan masyarakat disiplin dalam mematuhi rambu-rambu lalu lintas maupun protokoler kesehatan ditengah pandemi Covid 19”, pungkas Kapolres. (Miko franata)

 39 total views,  1 views today