Rabu, Mei 1, 2024
DaerahPemerintahan

Personel Sat Samapta Polres Asahan Patroli Obvit di Perbankan dan ATM serta Sampaikan Himbauan Prokes

ASAHAN | Lensaexpose.com

Guna mengantisipasi tindak kejahatan, personel Sat Samapta Polres Asahan melaksanakan pengamanan Objek Vital di sejumlah diwilayah hukum Polres Asahan, Selasa (22/2/2022).

Pengamanan objek vital yang dilakukan secara dialogis mobile dengan menyambangi lokasi Bank Panin Kisaran, Bank Mandiri Cab. Kisaran, Bank Sumut, Bank BNI CAB. Kisaran, Bank BCA Kisaran, Bank Syariah Mandiri, Bank BRI Cab. Kisaran, Bank Sinar Mas, May Bank.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menyampaikan patroli Obviter Bank yang dilakukan personel guna mengantisipasi terjadinya pencurian atau tindak pidana karena minimnya pengawasan dan banyak di manfaatkan masyarakat untuk menarik uang di Bank / ATM.

“Dalam pelaksanaan patroli itu, personel menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada petugas keamanan (Satpam) yang melaksanakan tugas pengamanan agar senantiasa berkoordinasi apabila ada hal hal yang dianggap mencurigakan untuk melaporkan kepada personel kepolisian sekaligus waspada dalam setiap pelaksanaan tugas pengamanan Baik siang maupun malam hari diwilayah kantor Bank maupun di Atm,” ujar Kapolres AKBP Putu.

Selain itu personel menyampaikan himbauan pemerintah kepada pihak Bank dan petugas Satpam untuk menerapkan protokol kesehatan guna mencegah berkembangnya Covid-19.

“Dengan kehadiran Polisi ditengah – tengah masyarakat di harapkan dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan aktifitas Transaksi di Bank ataupun di ATM,” ucap Kapolres. (Miko franata)

Loading