Rabu, April 24, 2024
DaerahPeristiwa

Sekarat, Pria di Asahan Jatuh dari Ketinggian Gedung Sarang Burung Walet

ASAHAN, Lensaexpose.com

Warga Kota Kisaran digegerkan adanya laporan dari warga dan pemilik gedung sarang burung walet yang tidak ingin disebutkan namanya, bahwasanya didalam gedung tersebut ada seorang Pria masuk kedalam dan terjatuh dari lantai atas kebawah didalam gedung.

Hal ini diungkapkan Kapolsek Kota Kisaran, IPTU Joy Ananda Putra Sianipar melalui Kanit Reskrim IPTU Marzuki kepada wartawan, Senin (29/11/2021) Pagi.

Diketahui, kejadian itu didalam gedung sarang burung walet, tepatnya di Jalan H. Misbah, Lingkungan I, Kelurahan Kisaran Baru Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, pada Sabtu (27/11/2021), sekira pukul 20:30 Wib.

Mendapatkan informasi tersebut, Team Opsnal Polsek Kota Kisaran, dipimpin Kanit Reskrim IPTU Marzuki, beserta Personil Polres Asahan, sekira pukul 23:00 Wib melakukan Cek TKP terkait adanya laporan seorang Pria diduga yang ingin mengambil sarang burung walet itu terjatuh dari ketinggian didalam gedung.

Setibanya dilokasi, dan akhirnya Pintu gedung walet pun berhasil dibuka secara paksa dengan disaksikan oleh warga sekitar kepling.

Didalam gedung ditemukan seorang Pria yang diketahui bernama M. Juan Damaris Harahap alias Heri, alias Kelinci (37), yang merupakan warga Jalan Suluk Kelurahan Mutiara Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan.

“Nahas, Pria tersebut yang terjatuh dari ketinggian gedung walet dalam posisi tergeletak dilantai satu sudah tidak bergerak, dilarikan ke rumah sakit masih dalam kondisi hidup (sekarat),” kata Iptu Marzuki.

Saat ini Pria tersebut sedang mendapatkan perawatan Intensive di Rumah Sakit Umum (RSU) Haji Abdul Manan Simatupang Kisaran Serta di Visum dan belum bisa dilakukan pemeriksaan untuk dimintai keterangan.

“Namun kita sudah melakukan olah TKP dan berhasil mengumpulkan bukti-bukti serta mendapatkan keterangan dari beberapa saksi-saksi guna proses penyidikan lebih lanjut,” ungkap Iptu Marzuki. (Miko)

Loading