Bhabinkamtibmas Polsek Indrapura Giatkan Posko PPKM

Batu Bara | Lensaexpose.com

Para Bhabinkamtibmas yang bertugas di Polsek Indrapura Polres Batu Bara kembali giatkan Posko PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Legiatan Masyarakat) berbasis Mikro.

Hal ini dibuktikan dengan kegiatan Bhabinkamtibmas Perkebunan Sipare-pare dengan kembali melakukan Tracing (pelacakan) di Sekolah SD  IT AL IHYA Komplek Tanjung Gading Kelurahan Perkebunan Sipare-pare Desa Tanjung Gading Kec. Sei Suka Kab. Batu Bara, Senin (21/02/2022).

Kegiatan Tracing yaitu melacak orang-orang yang berkontak erat dengan orang-orang yang terduga terpapar Covid-19. Sehingga terhadap beberapa Pelajar dilakukan Tes Rapid-Antigen oleh Tim yang tergabung dalam Posko PPKM berbasis Mikro dengan hasil keseluruhan Tdak Terkonfirmasi (negatif/-).

Posko PPKM berbasis Mikro yang beranggotakan Team Satgas Covid-19 Kabupaten, Team Tracer Puskesmas, Bidan Kelurahan dan Bhabinkamtibmas melakukan giat Tracing dengan tujuan untuk menekan penyebaran Covid -19 yang kini mulai menyebar di Kab. Batu Bara.

Hal ini juga disampaikan Kapolsek Indrapura disela-sela kesibukannya dengan mengatakan “Humanis, adalah sebagai cara pandang dan berfikir kami dalam menggerakkan masyarakat untuk mematuhi Prokes dan segera menuntaskan Vaksin bagi masyarakat guna menciptakan hidup Sehat dan kembali kita semua dalam kehidupan yang normal” imbuhnya. (Miko franata)

 59 total views,  1 views today