Jumat, April 26, 2024
DaerahPemerintahan

Personel Sat Samapta Polres Asahan Patroli Pengamanan dan Monitoring Kegiatan Ibadah Hari Minggu

ASAHAN | Lensaexpose.com

Personel Sat Samapta Polres Asahan melaksanakan pemantauan, pengamanan dan monitoring kegiatan ibadah di Gereja-gereja wilayah hukum Polres Asahan, Minggu (20/2/2022).

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH menyampaikan kegiatan patroli pengamanan dan monitoring kegiatan ibadah ini rutin dilakukan personel guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jemaat yang melaksanakan kegiatan ibadah.

“Selain itu personel juga memberikan himbauan kepada jemaat bahwa dalam pelaksanaan ibadah tetap memperhatikan protokol kesehatan, seperti memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak,”ujar Kapolres AKBP Putu.

Kapolres berharap dengan dilakukannya patroli pengamanan dan monitoring kegiatan ibadah di gereja – gereja, masyarakat dapat merasakan kehadiran Polisi dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polres Asahan.

“Selama berlangsungnya kegiatan ibadah hari Minggu di wilayah hukum Polres Asahan berjalan dengan aman dan lancar, tanpa adanya kejadian yang menonjol,” pungkasnya.

Adapun lokasi Gereja yang disambangi personel dalam patroli ini yakni di Gereja HKBP Jln.Singa Kisaran, Gereja GPDI Jln.Singa Kisaran, Gereja HKI Jln.Veteran Kisaran, Gereja GBKP Jln.H.Misbah Kisaran, Gereja Katolik Jln.Hamka Kisaran, Gereja Methodis Jln P. Polem Kisaran. (Miko)

Loading