Jumat, April 26, 2024
DaerahPemerintahan

Polsek Labuhan Ruku Polres Batu Bara Gencar Operasi Yustisi Malam Hari

Batu Bara | Lensaexpose.com

Operasi Yustisi gabungan dalam rangka penanggulangan Covid-19 dengan sasaran tempat keramaian seperti fasilitas umum, cafe – cafe dan warung makan yang berada di wilayah hukum Polsek Lbuhan Ruku Polres Batu Bara. (18/02/2022)

Pawas Kanit Binmas Polsek Labuhan Ruku Aiptu SUKENDRI menyampaikan, malam ini kita akan melaksanakan Ops Yustisi dalam rangka pemberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV.

Diperlukan peranan semua kompenen untuk menekan penyebaran Covid-19. “Kita akan intens melakukan patroli dan himbauan tentang Protokol Kesehatan khususnya 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Serta membatasi mobilisasi dan interaksi,” ujarnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan patroli gabungan Ops yustisi berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan. “Dalam pelaksanaanya membagikan masker dan menegur masyarakat yang tidak menggunakan masker dengan benar. Serta tidak diketemukan adanya kerumunan warga,” pungkasnya. (Miko franata)

Loading