Minggu, Juli 14, 2024
DaerahKesehatanPemerintahanTNI/POLRI

Kolaborasi Antar Polsek Di Polres Pandeglang Himbau Wisatawan Patuhi Prokes

Pandeglang | Lensaexpose.com

Di suasana libur akhir pekan atau weekend ini, Kegiatan Pengamanan ( PAM ) di destinasi wisata yang dilaksanakan oleh zona masing-masing polsek, Kapolsek Carita IPTU H. Dadan dan Kapolsek Labuan Polres Pandeglang Polda Banten KOMPOL Hasan Khan meninjau langsung ke lapangan pengunjung wisatawan ke destinasi wisata di wilayah Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Minggu (25l6/9/2021).

“Adapun kegiatan yang dilakukan IPTU H. Dadan & KOMPOL Hasan Khan selain meninjau pengunjung yang datang ke destinasi wisata carita & labuan, IPTU H. Dadan & KOMPOL Hasan Khan pun memberikan Wawar atau Himbauan kepada para pengunjung wisatawan yang datang ke wilayah carita & labuan agar selalu mematuhi prokes yang dimana situasi masih dalam pandemi covid-19.” Ucap dari Iptu H. Dadan.

Tidak hanya itu IPTU H. Dadan & KOMPOL Hasan Khan berkordinasi dengan pengelola-pengelola Pantai & Puskesmas Carita di bawah pimpinan Hj. Tien Sulaesih agar pengunjung wisata yang belum vaksinasi agar di arahkan untuk vaksinasi di Puskesmas Carita

“Tim Vaksinator yang keliling ke pesisir pantai setiap hari weekend tiba, dengan begitu semoga destinasi wisata di wilayah Kecamatan carita segera dan yang lainya bisa berangsur-angsur pulih dengan apa yang apa yang kita semua harapkan,” tutup Kapolsek Carita. (Yeyen Sudrajat)

 

Editor : Admin

Loading