Minggu, Mei 26, 2024
DaerahPemerintahanSosial & Budaya

Ketua LKS Alamanda Roswati Serahkan Bantuan Pada Keluarga Ghaisan

Tanggamus, Lensaexpose.com

Hari ini ketua Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Alamanda Roswati M.Pd melakukan kunjungan roudshow ke dampingan lembaga Ke Pekon Sukaraja kecamatan Semaka dan Pekon Negara Bathin kecamatan Kotaagung Barat kabupaten Tanggamus. (10/02/2022)

Dimana yang pertama berkunjung kerumah adik ghaisan yang beralamat di pekon Sukaraja kecamatan Semaka

Dalam kunjungannya ketua LKS Alamanda menyampaikan, “hasil donasi dari program kitabisa.com ke adik ghaisan sebesar 13,000,000.- juta rupiah, dana yang kami serahkan ini adalah hasil dari donasi dan donatur dari orang orang baik yang sudah menyisihkan sebagian hartanya untuk kesembuhan adik ghaisan dan lainnya,” jelasnya Ketua LKS Alamanda.

Selain itu Ketua LKS alamanda dalam kunjungannya ini juga mengatakan, “kepada keluarga ghaisan ibu tinda bahwa dampingan dari LKS Alamanda sesuai dengan MOU awal adalah hanya 10 bulan, dan alhamdulilah itu sudah terpenuhi dengan perbulannya, untuk berobat adik ghaisan,” kata Roswati Mpd.

Orang tua ghaisan ibu tinda juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur, para orang-orang baik, dan tidak lupa kepada LKS alamanda yang sudah membntu kesembuhan adik ghaisan, Alhamdulilah adik ghaisan sekarang sudah banyak perubahan, dimana awalnya hanya bisa berbaring dan kurus sekarang sudah tumbuh normal layaknya anak-anak lainnya,” ucapnya orang tua Ghaisan.

Selanjut nya ketua LKS Alamanda menerus kan kunjungan nya kerumah Danial korban sengatan listri di pekon Negara Bathin kecamatan Kotaang Barat, Beliau bersyukur sudah bisa membantu Danial selama berjalan sepuluh bulan ini, dan untuk kedepan nya mudah mudahan LKS Alamanda bisa membantu menyalurkan bantuan nya,” papar nya ketua LKS Alamanda.

Danial korban sengatan listrik mengucapkan Terima kasih tak terhinga atas bantuan LKS Alamanda selama ini dan berharap kedepan nya supaya LKS Alamanda bisa membantu memberikan kan untuk tangan palsu yang bisa bergerak,” harapnya. (Masri)

Loading