Kamis, Maret 28, 2024
Jawa TengahParlemen

Bara Api Kota Bogor Gelar Deklarasi Mendukung Andika Perkasa Maju Sebagai Capres Di Pemilu 2024

Kota Bogor, Lensaexpose.com – Barisan Rakyat Andika Presiden Indonesia (Bara API) Kota Bogor mendeklarasikan diri mendukung Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa untuk maju sebagai calon presiden di Pemilu 2024, Senin (14/02/22) di Situ Gede, Bogor, Jawa Barat.

Diwawancarai media ini, ketua Bara API Kota Bogor, Hamidi mengatakan masyarakat Kota Bogor siap mendukung penuh Andika Perkasa untuk maju sebagai capres. Hamidi juga menyatakan siap menggerakkan masyarakat se-kota Bogor sesuai yang di instruksikan Pimpinan Nasional Bara API di Jakarta.

“Kami masyarakat Kota Bogor siap mendukung Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa untuk maju sebagai Calon presiden Indonesia di pilpres 2024,” ujarnya dalam deklarasi yang disampaikan.

Menurutnya, Andika merupakan sosok orang yang bersih dari kasus hukum, Andika juga merupakan sosok orang yang tidak terseret kepentingan politik manapun.

“Selain sosok yang bersih dari kasus hukum, beliau juga merupakan tokoh alternatif yang diyakinkan mampu mempersatukan anak bangsa. Beliau juga bersih dari kasus hukum dan tegas dalam pemberantasan korupsi,” tegasnya.

Bara API yang sebelumnya dideklarasikan di Jakarta ini menyatakan siap menggalang dukungan rakyat 34 Provinsi di Indonesia.

Ketua Umum Bara API, Adi Kurniawan mengatakan Indonesia saat ini sangat membutuhkan orang seperti sosok Jenderal Andika.

Menurutnya, Jenderal Andika merupakan sosok yang tegas, berwibawa serta bersahaja. Andika menurut Adi juga merupakan sosok yang bersih dari kasus hukum.

“Beliau juga anti korupsi, beliau sangat tegas dan tanggap terhadap berbagai kasus korupsi di tubuh TNI,” ujar Adi Kurniawan di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat.

Ketua Umum Barisan Relawan Nusantara (BaraNusa) ini mengemukakan Andika juga merupakan loyalis Presiden Jokowi yang diyakini mampu memegang komitmen dalam melanjutkan agenda beserta visi dan misi Jokowi dalam mewujudkan Indonesia Maju.

“Dengan alasan itulah salah satunya kami yakin bahwa Pak Jenderal Andika akan mampu menjadi seorang pemimpin yang sempurna serta akan mampu membawa Indonesia ke depan menuju kejayaan,” kata Adi.

Lebih lanjut, dia mengatakan jika Andika dipercaya memimpin Indonesia selanjutnya, dirinya meyakini Indonesia akan menjadi negara adidaya setelah Amerika dan China. Terlebih sosok pemimpin berlatar belakang militer sangat dirindukan rakyat.

“Kami dukung penuh Jenderal Andika Perkasa maju sebagai calon presiden sampai beliau jadi,” pungkasnya. (Jerry s)

Loading