Jumat, April 26, 2024
DaerahPemerintahan

Jelang Hari Jadi Garut ke 209, Pemkab Garut Adakan Penilaian Kinerja Aparatur Pemerintah Kecamatan di Malangbong

Garut, Lensaexpose.com

Dalam rangka menjelang hari jadi garut ke 209, Pemerintah kabupaten Garut melakukan penilaian kinerja aparatur pemerintah kecamatan seperti yang di laksanakan di kecamatan malangbong, Senin (7/02/2022).

Hadir dalam acara tersebut Pa Ganda Kabag Tapem, Pa Muksin Kadis Imfokom,Pa Budi Dermawan Kabag Organisasi serta dari dinas intansi Forkopincam malangbong, Apdesi Malangbong dan serta unsur tokoh masyarakat lainnya.

Menurut ketua tim penilaian kabupaten garut, Pa Muksin Kadis Infokom selaku ketua Tim penilai mengatakan, kami melaksanakan penilaian sinergitas kinerja kecamatan ini dalam rangka menjelang Hari jadi garut ke 209 yang akan di umumkan pada hari jadi Garut untuk mendapatkan penilaian dan penghargaan sebagai kecamatan terbaik yang akan diiberikan langsung oleh Bupati Garut.

“Jadi kecamatan yang mendapatkan penilaian terbaik maka akan mendapatkan penghargaan dari Pemkab Garut,” jelas Muksin di sela penilaian kecamatan.

Sementara Camat Malangbong, H. RM. Aliyuddin, S,Sos.M.Si mengharapkan, kinerja ini mudah-mudahan kecamatan malangbong mendapatkan nilai yang baik sesuai dengan harapan,” pungkasnya. (Dede oren)

Loading