Jumat, April 19, 2024
DaerahParlemenPemerintahan

Aji Ali Sabana Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi Dorong Para Kader Untuk Membangun Struktur Partai Diakar Rumput

Kota Bekasi, Lensaexpose.com

Penguatan struktur partai menjadi kunci penting Pemenangan partai Nasdem di 2024. Tentu struktur partai yang sampai tingkat akar rumput yakni ditingkat Rt/RW, karena basis pemilih ada disana.

Aji Ali Sabana Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, menegaskan bahwa partai harus terus menerus konsolidasi bangun pondasi partai yang kuat sampai tingkatan akar rumput yang jadi basis pemilih nantinya. Disini peran kader sebagai ujung tombak atau duta partai di masyarakat.

Pada hari ini Minggu, 6 Febuari 2022 berlangsung di DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, kegiatan konsolidasi penguatan struktur partai yang melibatkan sayap partai yakni Ketua BAHU Nasdem Sigit Handoyo,SH,.MH, Ketua Nasdempreneur Stela. Peserta yang hadir 45 perwakilan dari beberapa kelurahan di Kota Bekasi.

Disela tersebut salah satu perwakilan warga dari Mustikajaya berkomitmen berjuang bersama partai Nasdem, dia berharap partai ini bisa menjembatani aspirasi masyarakat kota bekasi khususnya di Mustikajaya terkait pembinaan UMKM yang berkelanjutan, karena saya usaha nasi kebuli, tegas Tri Widianingsih.

Peran para kader dan simpatisan hal yang sangat mendasar dalam membangun jejaring di tengah masyarakat, tentu saya meminta kader terus bangun silaturrahmi di masyarakat dengan cara yang humanis. Bila ini dilakukan secara konsisten dan persisten, saya berkeyakinan Partai Nasdem Kota Bekasi akan bisa menjadi pemenang pada pemilu 2024 nanti, tutup Aji Ali Sabana. (JKS)

Loading