Minggu, Mei 26, 2024
DaerahParlemen

Partai Nasdem (Nasional Demokrat) jalin sillahturrahim bersama FBR (Forum Betawi Rempug Gardu 183)

Kota Bekasi, Lensaexpose.com

Partai NasDem Kota Bekasi terus menjalin Sillahturrahim dengan berbagai elemen masyarakat. Minggu (30-Januari-2022) Untuk kali ini lagi-lagi Ketua Badan Advokasi Hukum DPD Partai NasDem R. Sigit Handoyo Subagiono atau yang akrab dipanggil “SHS” bersama dengan Ketua DPRt. Kayuringin Jaya Kak Tito Novandi dan Jajarannya. Bertempat di gedung balai rakyat, di jalan Rajawali Raya perumnas 1, Kayuringin Jaya, Kota Bekasi.

Pada kesempatan tersebut *SHS*(R. sigit Handoyo Subagiono) menyampaikan bahwa pertemuan tersebut berlangsung hangat dan penuh rasa Kekeluargaan dan intinya BAHU (Badan Advokasi Hukum) DPD Partai NASDEM Kota Bekasi membuka waktu untuk masyarakat khususnya anggota FBR yang berbeda di Kayuringin Jaya dan Anggota Partai NasDem se Kota Bekasi untuk Konsultasi Hukum secara Gratis, ujar “SHS” (R. sigit Handoyo Subagiono) kepada temen-temen FBR yang hadir di acara tersebut.

Bang Amor (Abdul Rojak) Selaku Ketua FBR Gardu 183 mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan temen-temen dari Partai NASDEM DPD Kota Bekasi yang di wakili oleh Ketua BAHU (Badan Advokasi Hukum) Bang *SHS* dan mudah-mudahan bermanfaat buat rekan-rekan khususnya masyarakat yang ada di Kota Bekasi.(JKS)

Loading