Kamis, April 25, 2024
Jawa TengahParlemenPemerintahan

Partai Golkar Kab. Bogor Gelar Musyawarah Desa (Musdes) Tahun 2022

BOGOR, Lensa Expose.com

PK Partai Golongan Karya (Golkar) kec. Tanjungsari menggelar musyawarah desa (Musdes) penetapan pedes sekecamatan Tanjungsari telah resmi diumumkan tiap-tiap desa Sekecamatan Tanjungsari oleh PK Dadang pada hari minggu Tgl 16 januari th 2022 bertempat dikediaman Bp Kusnadi SE didesa Tanjungrasa..

Dalam sambutanya Dadang selaku ketua PK Kecamatan mengesahkan bahwa sepuluh pedes sudah dibacakan didepan para pedes pada hari ini minggu tgl 16/01/2022. Dan saya nyatakan pedes resmi menjadi pengurus partai Golkar masing masing didesanya,maka hari ini saya ketok palu.ungkapnya

Selamat bekerja seluruh pengurus agar nanti bisa mencapai target maksimal untuk pilkada ,pilgup, pilbub ,dan pilpres nanti yang akan datang. Harapnya

Dalam acara tersebut hadir juga H, Alan Ibrahim perwakilan dari Bogor , Hengki Susanto Bendahara DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor sekaligus ketua Korwil Golkar Dapil 2.

Dalam rangka penetapan Pedes seluruh yang menghadiri tetap mentaati prokes, dalam sambutanya yang kerap disapa wak Ijey/Kusnadi, SE. agar seluruh pengurus pertai golkar senergi untuk menjalin silaturahmi antar pengurus desa juga saling bisa silaturahmi guna menjalin persaudaran agar partai Golkar kedepan bisa mendapatkan suara yang maksimal.

“Mudah-mudahan kedepannya saya akan mencalonkan anggata dewan di kabupaten Bogor, minta doa dan dukungan kepada rekan-rekan seluruh pengurus pertai golkar. Tandasnya Dengan penuh semangat agar ada perwakilan masarakat kecamatan Tanjungsari yang akan datang. Ujar nya (Iwan/ciwo)

Loading