Rabu, April 24, 2024
Jawa TengahPemerintahan

Kekompakan dan Kebersamaan Para RT/RW Desa Sinarsari Patut Diacungi Jempol

Tanjungsari, Lensaexpose.com

Kebersamaan menjadi aparat desa terbentuk didesa sirnasari, menjalin kebersamaan diantara Rt/Rw dan linmas perlu dicontoh sepertinya diwilayah desa lain pasalnya honor para linmas belum naik masih 600 ribu per tri wulan dan honor Rt dan Rw sudah naik per tri wulan 1.5 jt. Selasa 25/01/2022

Berhubung ada kebersaman Rt/Rw maka berunding untuk membatu honor linmas bersepakat satu Ketua Rt dan Rw memberikan sebagian honornya untuk linmas yaitu 200 ribu, didesa sirnasari ada 12 Rt dan 6 Rw 10 linmas yang tadinya honornya pertiga bulan 600.000 karna disumbang dari para Rt,dan Rw mejadi 900.000.Salah satu linmas Makmur mewakili rekannya mengucapkan banyak terima kasih terhadap para Rt dan Rw atas kebersamanya mau membatu kami para linmas,” Ucapnya Makmur.

“Dilain pihak Kades sirnasari Mukmin Sonjaya membenarkan hal itu para ketua Rt dan Rw menyisihkan honornya 200.000. Untuk menambah honor linmas, karna linmas honornya belum naik, ini bukan perintah Kades untuk melakukan sumbangan kepada linmas melainkan inisiatif para Rt/Rw dan disaksikan ketua Bpd pada saat musawarah kesepakatan dalam berita acara beberapa bulan lalu,” Ujar Mukmin Sonjaya. (Iwan/ Ciwo)

Loading