Jumat, April 26, 2024
DaerahPemerintahan

Gelar Musdes Bersama Ketua Lingkungan dan Para Tokoh, Kades Keresek Harapkan Semua Perencanaan Bisa Terealisasi

Garut, Lensaexpose.com – Pemerintah Desa Keresek, Kecamatan Cibatu, Kabupaten Garut menggelar musyawarah desa (Musdes) yang berlangsung hari Rabu 05/01/2022, bertempat di aula Desa Keresek.

Hadir dalam acara musdes, Kepala desa keresek, Babinsa, babinmas desa keresek, perwakilan dari staf kecamatan Cibatu, para RT RW, tokoh masyarakat.

Kepala desa keresek(Didi akhdiat S.pd),” menjelaskan, dalam musdes ini saya membahas tentang perpres, pada dasarnya sesudah musyawarah Dimana perpres sudah di laksanakan masyaratak sekarang sudah paham, masyarakat desa keresek sudah mengantisipasi dalam perpres tersebut mulai dari BLT minilam 40%,untuk ketahanan pangan 20%, untuk covid 8% dan sisa nya untuk pembangunan masyarakat desa keresek sudah setuju.

“Selanjutnya Bahasan mengenai musrenbangdes kami berikan pemahaman dan masyarakat paham ,bukan berarti musrenbang tahun kemari hangus, tetapi hasil musrenbang tahun kemarin ada perubahan lagi, ada yang terlealisasi di 2022 dan ada juga yang akan terlealisasi di 2023.

“Mudah-mudahan sesuai harapan kita yang sudah di rencanakan di tahun 2022 semoga terlealisasi semuanya di tahun 2023,” jelasnya. (Rais)

Loading