Sabtu, April 27, 2024
Jawa Tengah

Cegah Kemacetan Pada Malam Tahun Baru, Petugas Lalulintas Tertibkan Jalur

SUKAMAKMUR, Lensaexpose.com – Pengaturan lalu lintas menjelang malam tahun baru nanti malam, demi menghindari kecelakaan dan kemacetan yang menuju ke wisata didaerah Ciherang di Jl.Kb.Danas dilakukan oleh Bhabinkamtibmas, Binmas dan satpol PP.

Karena jalan tersebut sering terjadi kemacetan dikarenakan jalan tersebut pertigaan yang akan mengarah ke wisata Curug Ciherang, Vila Khayangan, Curug Cipamingkis dan wisata alam taman gunung batu.

Masyarakat yang ingin berwisata dan ingin merayakan malam tahun baru di Ciherang ini sudah mulai berdatangan sejak pagi dari masyarakat lokal atau luar daerah. Banyak dari wisatawan yang datang tersebut ingin merayakan malam tahun baru disini.

“Saya mau ke curug Cipamingkis ini mas, mau merayakan malam tahun baru disini bersama keluarga. Saya berangkat subuh tadi dari bekasi,” Ucapnya Toni, wisatawan luar daerah (31/12/2021).

Menurut keterangan bhabinkamtibnas bapak Teguh, “Demi mencegah terjadi kecelakaan dan kemacetan menjelang malam tahun baru lalu lintas yang menuju wisata Ciherang ini lalu lintasnya harus ditertibkan, karena jalan tersebut menanjak jadi berbahaya bagi pengguna roda dua dan roda empat,” ucapnya, (31/12/2021).

kapolsek sukamakmur Bapak Pranolo Menghimbau masyarakat agar dirumah saja dan tidak berkerumun menghindari pencegahan covid-19 dan virus varian baru yaitu Omicron. Kapolsek berpesan kepada masyarakat agar menggunakan malam tahun sebaik baiknya dan tidak merugikan diri sendiri, keluarga dan sahabat. (31/12/2021).

“Untuk masyarakat lokal atau luar daerah menghimbau para masyarakat lokal dan luar daerah yang ingin berwisata di Ciherang agar berhati-hati saat berkendara dan cek kendaraan terlebih dahulu sebelum berangkat mencegah terjadinya kecelakaan,” tukasnya. (M. Ryansah)

Loading