Jumat, Mei 3, 2024
Daerah

Mari Bersama Kita Untuk Berbagi Dan Membantu Yang Sedang Berjuang Melawan Ujian Kehidupan

Belitung | Lensaexpose.com

Di tengah upaya pemerintah untuk memberikan pelayanan kesehatan gratis, masih ada sebagian warga yang mengalami kesulitan mendapatkan perawatan kesehatan. Hal ini dialami oleh sebuah keluarga di Dusun Gunong RW10 Desa jangkar Asam,kecamatan Gantong,Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Bangka Belitung.

Sunil Avrillia (4) mengalami kelebihan cairan di otak (Hidrosefalus)Tubuh mungilnya terlihat kurus sehingga terlihat seperti tulang berbalut kulit. Sesekali hanya terdengar tangisan kecil saat ia menahan rasa sakit.

Kondisi kesehatan Sunil terus memburuk sejak mengalami kelebihan cairan di otak. Sudah lebih dari setahun ini, orangtua sunil, Desi marsita hanya pasrah dan membutuhkan uluran tangan para Dermawan. Hidup menjadi keluarga yang kurang mampu membuat ayah dan ibu Desi marsita tidak mampu membiayai penyembuhan anaknya.

“Kami tidak ada lagi biaya untuk mengobati anak karena sekarang saya sudah tidak punya apa-apa lagi. Harta, tanah, semua sudah saya jual untuk mengobati anak sejak awal jatuh sakit dulu, tetapi blom sembuh juga,” kata Desi Marsita dengan Lirih kepada Ketua Umum LSM INTEL (Ivan Haidari SH) Minggu (20/12/2021).

Desi marsita menuturkan, penyakit yang diderita Sunil muncul ketika putrinya berusia beberapa tahun. Orangtua Sunil membawa bocah tersebut ke Rumah Sakit Umum Daerah untuk mendapatkan perawatan. Karena penyakitnya tak dapat ditangani, Sunil dirujuk ke Rumah Sakit RSPAD GATOT SOEBROTO.

Ketua Umum LSM INTEL (IVAN HAIDARI SH) menyampaikan keperihatinannya Kepada Keluarga Sunil Avrillia dan berjanji untuk sedapat mungkin membantu Sunil Avrillia.

“Dengan melihat keadan adek Sunil saya merasa sedih rasa itu tidak terbayang oleh saya. Dengan ini saya Sebagai Ketua LSM INTEL (IVAN HAIDARI SH) Berusaha semampu saya dan Saya Mengajak semua kawan-kawan, saudara-saudara yang Darmawan Membantu meringankan untuk Menyisihkan sedikit dari uang kita untuk Membantu adek kita Sunil Avrilia.

Saya sampaikan kepada Kawan-kawan dan saudara-saudara kita LSM INTEL membukakan POS BANTUAN peduli adek Sunil yang beralamat di kantor MARKAS BESAR LSM INTEL jalan Gaparman samping Terminal Tanjung Pandan Belitung.

Dengan membantu menyisihkan uang kita dapat meringankan beban penderitaan adek sunil semoga adek sunil bisa pulih seperti sedia kala. Dengan harapan dan dukungan kawan-kawan dan saudara-saudara yang dermawan saya ucapkan beribu-ribu Terima kasih. Semoga kawan2 dan saudara2 yang darmawan di Limpahkan Rizki yang banyak dan di panjangkan umurnya” Harapnya

Loading