Kamis, Mei 2, 2024
Daerah

Berhasil Amankan Pelaku, Bupati Belitung Berikan Ucapan Terimakasih Kepada Polres Belitung Dan Jajarannya

BELITUNG | Lensaexpose.com

Bupati Belitung berikan apresiasi kepada Kapolres Belitung beserta jajarannya karena berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku pembunuhan di salah satu hotel di Belitung secara cepat.

Polres Belitung berhasil mengamankan pelaku pembunuhan terhadap wanita di salah satu hotel di Belitung dalam jangka waktu kurang dari 2 x 24 jam.

Menurut Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem) apresiasi dan penghargaan ini patut Polres Belitung dapatkan, walaupun segala suatu hal yang berkenaan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat di Belitung memang kewajiban dan harus segera polisi tangani.

“Kalau itu pencurian, pembunuhan dan lainnya, petugas kita (polisi- red) senantiasa gagah. Dan segala macam pelaku pasti bisa segera didapat dan diproses,” ujar Sanem kepada awak media lensaexpose.com Jumat (17/12/2021).

Sanem juga menambahkan bahwa Kabupaten Belitung sudah berkomitmen untuk membuat Belitung menjadi daerah yang aman, damai, dan tentraman.

“Kalau ada orang yang punya niat buruk, kedepannya jangan coba-coba. Karena jika ada yang ingin berbuat hal-hal tidak benar itu segera petugas amankan,” pungkasnya. (Lendra)

Loading