Sabtu, April 20, 2024
DaerahPemerintahanSosial & BudayaTNI/POLRI

Personil Polres Asahan Gasuling Damas di Mesjid AL – Ikhlas

ASAHAN | Lensaexpose.com

Personil Polsek Air Joman, Polres Asahan melaksanakan Gerakan Subuh Keliling dan Dakwah Kamtibmas (Gasuling Damas), Rabu (08/12/2021) pukul 05.00 wib.

Kegiatan yang dipimpin Kanit Binmas Iptu Lamsyah didampingi personil Bhabinkamtibmas Aiptu Mahmuddin, Bhabinkamtibmas Aipda M.Kodri, Bhabinkamtibmas Bripka RS.Manurung, diawali dengan sholat subuh berjamaah bersama pengurus BKM Bapak Nasir dan 12 orang jamaah di Mesjid AL – Ikhlas Desa Banjar Kecamatan Air Joman Kab. Asahan.

Setelah melaksanakan sholat subuh, Kanit Binmas Iptu Lamsyah memberikan ceramah / pesan – pesan Kamtibmas dan materi kepada jamaah untuk meningkatkan toleransi antara umat beragama, jauhi paham radikalisme, jauhi narkoba, tertib berlalulintas, bijak menggunakan media sosial, patuhi protokol kesehatan.

Kanit Binmas Polsek Air Joman Iptu Lamsyah mengatakan Gasuling Damas ini sebagai program Polisi Rindu Masyarakat (PRM) di wilayah hukum Polres Asahan yang digagas oleh Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SH MH.

“Semoga dengan adanya giat Gasuling Damas ini dapat terciptanya hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat. Serta di harapkan dapat bekerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Asahan,” kata Kanit Binmas Iptu Lamsyah. (Miko)

Loading