Kamis, April 25, 2024
DaerahPemerintahan

Pemdes Ancol Pasir Salurkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Kepada 145 KPM

Tangerang | Lensaexpose.com

Pemerintah terus mengucurkan bantuan kepada warga yang terdampak akibat COVID 19. Mengingat Pandemi Covid 19 belum seutuhnya tuntas dan harus tetap menjaga Prokes kesehatan.

Oleh karna situasi pandemi belum berakhir masyarakat masih merasakan kesulitan ekonomi saat ini.

Ditengah – tengah kesulitan ekonomi yang masyarakat rasakan saat ini, pemerintah hadir dalam membantu masyarakat untuk meringankan beban mereka, dengan harapan agar Pandemi COVID 19 cepat berakhir. Salah satu yang terdampak akibat COVID 19 adalah Desa Ancol Pasir,  Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang.

Ketika warga ditanya oleh media lensaexpoese.com berkaitan dengan bantuan yang mereka dapat, terlihat sangat gembira dan bertrimakasih kepada pemerintah yang telah memperhatikan mereka ditengah – tengah kesulitan ekonomi sekarang ini,” tuturnya warga yang mendapat bantuan tersebut.

Apang selaku Kepala Desa Ancol Pasir Kecamatan Jambe, ketika diminta keterangan oleh awak media ini perihak pemberian bantuan kepada warga desa Ancol Pasir, beliau mengatakan bahwa warga Desa Ancol Pasir yang mendapatkan KPM total 145 orang.

“Adapun bantuan yang diberikan kepada keluarga penerima manfaat (KPM) dari bantuan pangan non tunai (BPNT) PPKM yakni, beras 3 karung, telor tiga kilo, ayam 3 ekor, kacang ijo 3 bungkus dan apel 3 bungkus,” terangnya.

Apang berharap semoga bantuan yang diberikan pemerintah dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban warga saat ini.

Apang juga berpesan kepada warganya agar tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, menjauhi kerumunan, rajin cuci tangan. “Dan yang paling penting adalah jangan lupa pake masker.” Tuturnya. (Carles Sijabat)

Loading