Jumat, April 26, 2024
DaerahPemerintahan

Kasat Binmas Polres Asahan Hadiri Penanaman Seribu Pohon

ASAHAN, Lensaexpose.com

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Asahan AKP Freddi Rudolf Saragi menghadiri kegiatan Penanaman Seribu Pohon yang dilakukan Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (PP), Sabtu (04/12/2021) sekira pukul 09.50 wib.

Bertempat di daerah Pinggiran Aliran Sungai Kel. Sendang Sari Kec. Kota Kisaran Barat Kab. Asahan, kegiatan penanaman seribu pohon dihadiri oleh KUPT Dinas Kehutanan Sumatera Utara, Camat Kisaran Barat, Camat Kisaran Timur, Ketua PP Kab. Asahan, Sekretaris MPC Kab. Asahan, Ketua SAPMA PP Kab. Asahan, Sekretaris SAPMA PP Kab. Asahan, serta seluruh Kader SAPMA PP Kab. Asahan.

Dalam kegiatan penanaman seribu pohon ini, Kasat Binmas Polres Asahan AKP Freddi Rudolf Saragi memberikan himbauan agar kader Pemuda Pancasila tetap patuhi protokol kesehatan dalam setiap laksanakan kegiatan dimasa pademi covid 19 yang saat ini masih ada khususnya di wilayah Kabupaten Asahan Asahan serta menghimbau kepada seluruh kader dan keluarganya apabila ada yang belum di vaksin untuk segera di vaksin.

Selain itu, Kasat Binmas turut menyampaikan Program Kapolres Asahan PRM (Polisi rindu masyarakat) dan pesan Kamtibmas guna wujudkan Harkamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Asahan.

Sekira pukul 11.00 wib kegiatan penanaman seribu pohon telah dilaksanakan dengan lancar dan situsi aman, kondusif.

“Kegiatan Penanaman Seribu Pohon ini merupakan kegiatan rutinitas setiap tahunnya yang diselenggarakan oleh Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kab. Asahan dengan Tema “Satu Pohon Sejuta Manfaat,” ujar Kasat Binmas Polres Asahan AKP Freddi Rudolf Saragi kepada wartawan. (Miko)

Loading