Jumat, Maret 29, 2024
DaerahPemerintahan

Polres Asahan Pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi di Dsn VI Desa Pulau Rakyat

ASAHAN, Lensaexpose.com

Personil Polsek Pulau Raja, Polres Asahan melaksanakan monitoring dan pengamanan pelaksanaan Vaksin Sinovac, Pfizer dan Astrazeneca dosis I sumber Dinkes Asahan Gebrakan Pencapaian Vaksinasi 40% Asahan, Selasa 30 November 2021 pukul 09.00 wib.

Pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Bupati Asahan dengan sasaran masyarakat umum, lansia, Pelajar / Siswa Remaja di Dsn VI Desa Pulau Rakyat Pekan Kecamatan Pulau Rakyat, Kabupaten Asahan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut
dari Camat Pulau Rakyat Bpk. Rudi Dermawan, Kapolsek Pulau Raja AKP Maralidang Harahap, Babhinkamtibmas Polsek Pulau Raja Bripka Dodi Nopriandi, Babinsa Koramil Pulau Raja Sertu Hendrik Marpaung, Kepala Desa Pulau Raja Pekan Bpk.Suyadi, Perangkat Desa Pulau Raja Pekan, Kapuskesmas Aek Loba dr. Rahmad Abdi Sinaga.

Mewakili Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH, Kapolsek Pulau Raja AKP Maralidang Harahap, mengatakan pada pelaksana kegiatan Vaksinator sebanyak 14 orang dari Team Faskes UPTD Puskesmas Pulau Rakyat.

“Untuk target Vaksin Gebrakan Pencapaian Vaksinasi 40% Asahan yang di selenggarakan Bupati Asahan dan dilaksanakan oleh Faskes UPTD Puskesmas Pulau Rakyat dengan sasaran target sebanyak 216 (dua ratus enam belas) orang untuk jenis vaksin Pfizer dan vaksin Sinovac serta Astrazeneca dengan dosis pertama,” kata Kapolsek Pulau Raja AKP Maralidang Harahap.

Selama pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Dsn VI Desa Pulau Raja Pekan Kec. Pulau Rakyat, Kapolsek menyebutkan tetap mempedomani protokoler kesehatan dengan mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker.

“Pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan oleh Bupati Asahan telah selesai dilaksanakan pada pukul 16.4O Wib dan selama kegiatan berlangsung dalam keadaan tertib, aman dan kondusif,” tutup Kapolsek. (Miko)

Loading