Rabu, Juli 24, 2024
DaerahPemerintahanSumatera UtaraTanjungbalai

Walikota Tanjungbalai Menerima Kunjungan Dari PT. Jasa Raharja Kantor Cabang Medan

Tanjungbalai,Lensaexpose.com – Wali Kota Tanjungbalai, H. Waris Thalib menerima kunjungan dari PT. Jasa Raharja Kantor Cabang Medan bersama perwakilan dari Kisaran dan Samsat Kota Tanjungbalai di ruang kaca rumah dinas Wali Kota pada hari Kamis, (04/07/24).

Adapun maksud dan tujuan kunjungan tersebut adalah untuk menjalin silaturahmi dan audensi perihal pajak kendaraan bermotor dan pemberitahuan informasi lainnya.

Wali Kota pada sambutannya mengatakan bahwa Pemerintah Kota Tanjungbalai telah memberitahukan informasi tentang pajak kendaraan bermotor, terutama informasi tentang penambahan dana dari pajak kendaraan bermotor yang akan masuk ke APBD Kota Tanjungbalai.

Beliau juga berharap Pemerintah Kota bisa meningkatkan kerjasama dengan pihak PT. Jasa Raharja dan Samsat Kota Tanjungbalai guna meningkatkan pajak kendaraan bermotor.

Tampak hadir Pj Sekretaris Daerah, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Kota Tanjungbalai, Kepala Dinas Perhubungan Kota Tanjungbalai beserta staf, perwakilan PT. Jasa Raharja Medan dan perwakilan dari Kisaran serta perwakilan dari Samsat.

Diakhir acara dilakukan penandatanganan ikut membantu sosialisasi pembayaran pajak atau pernyataan komitmen dalam rangka peningkatan kepatuhan dan meningkatkan penerimaan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan ( SWDKLLJ) yaitu :

1. Menghimbau pegawai PNS dilingkup pemerintah Kota Tanjungbalai untuk mematuhi tata tertib berlalu lintas.

2. Melakukan pendataan kendaraan dinas yang ada di Kota Tanjungbalai

3. Menghimbau pegawai PNS dilingkup Pemerintah Kota Tanjungbalai untuk melakukan pelunasan pajak kendaraan baik yang dimiliki secara pribadi maupun kendaraan dinas tepat waktu guna menghindari denda keterlambatan agar mendapat hak perlindungan asuransi dari PT. Jasa Raharja. (A Fazari)

Loading